Gencar Akselerasi Bisnis di Tengah Pertumbuhan Digital Payment

Kamis, 31 Maret 2022 - 17:41 WIB
loading...
A A A
Indonesia adalah negara terpadat ke-4 di dunia dan pasar berkembang dengan pertumbuhan tinggi di garis depan inovasi pembayaran. Menurut IDC Infobrief yang didukung oleh 2C2P, penerimaan dan penggunaan pembayaran digital oleh masyarakat telah meningkat di seluruh Indonesia, dengan peluang besar untuk meningkatkan dan memperluas insurtech, pinjaman digital, dompet digital, dan platform pembayaran.



Investasi fintech di Indonesia berjumlah sekitar USD178,48 juta dari 2020-2021, terhitung sekitar 20% dari total investasi fintech ASEAN. Mira Tania sebagai Partnerships Director 2C2P yang baru diangkat di Indonesia berbagi keyakinan yang sama dengan Adi dalam membangun kepemimpinan 2C2P yang lebih kuat di tengah naiknya pamor pembayaran digital Indonesia.

“2C2P memiliki nama besar serta rekam jejak yang kuat dalam membantu para pemimpin industri di berbagai sektor di seluruh Asia Tenggara. Memanfaatkan kemampuan dan studi kasus ini, saya yakin tim kami akan mampu menghadirkan solusi terbaik bagi mitra perusahaan kami di Indonesia,” sambung Mira.

Sebagai Partnerships Director 2C2P untuk Indonesia, Mira akan bertanggung jawab untuk memperkuat kolaborasi dengan pemangku kepentingan termasuk pelaku industri seperti bank, e-wallet, pemain telco, pemerintah, serta hubungan lain yang terkait dengan keuangan dan operasional perusahaan.

Mira juga akan mengelola kerja sama perusahaan terkait produk, merchant sale, pemrosesan, risiko, keuangan, dan pemasaran. Sebelumnya sebagai Indonesia Country Manager untuk GHL, Mira bertanggung jawab mengarahkan setup business dan kinerja bisnis, pemasaran dan aktivitas di seluruh vertikal termasuk perbankan dan keuangan, pemerintah, e-commerce dan telco.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)