HIPMI Digital Fest 2022, Hary Tanoesoedibjo: Maju Terus, Kembangkan Bisnis Digital di Tanah Air!

Kamis, 31 Maret 2022 - 21:58 WIB
loading...
A A A
Kepada anak-anak muda yang ingin memulai usaha, Hary mewanti-wanti agar tidak takut untuk melangkah, namun juga harus berpikir dengan matang. "Pesan saya kepada anak muda cuma satu, kalau pun sampai gagal, bangun lagi, masih bisa. Selagi masih muda, you have to fight..l Jangan ragu melangkah, tapi pikirkan matang-matang," ungkapnya.



Hary berharap semakin banyak anak muda yang maju, semakin banyak lapangan kerja tercipta, pendapatan negara dari pajak semakin banyak dan Indonesia lebih cepat maju. Ketua HIPMI Digital Academy Anthony Leong mengatakan pemaparan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo sangat menginspirasi.

"Sangat inspiring dan kalau melihat paparannya Pak Hary, kita malu, karena tiga tahun Covid hampir terlena. Pak Hary dengan karya, pasca Pemilu, pasca politik malah melakukan gebrakan yang sangat luar biasa," tuturnya.

Dia berharap, anak-anak muda bisa mengikuti jejak Hary menjadi produktif, menyambut dan bisa melihat momentum menyambut era digital ke depan. HIPMI Digital Academy, lanjut Anthony, lahir untuk menyiapkan eksosistem dunia usaha untuk industri digital ke depan.

(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)