3 Hari Lagi, MotionPay Tebar Giveaway Road to Grand Final X Factor Indonesia 2022, Ini Caranya!

Jum'at, 01 April 2022 - 11:51 WIB
loading...
3 Hari Lagi, MotionPay Tebar Giveaway “Road to Grand Final X Factor Indonesia 2022”, Ini Caranya!
MotionPay menyelenggarakan Giveaway Road to Grand Final X Factor Indonesia 2022 hingga tanggal 4 April 2022 mendatang. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia 2022 semakin dekat dengan grand ginal . Saat ini tersisa lima kontestan yang bersaing ketat dan melanjutkan perjuangan. Dalam Road to Grand Final, dukungan Anda sangat berarti bagi kontestan untuk memberikan penampilan terbaik dan menjadi juara.



MotionPay menyelenggarakan Giveaway "Road to Grand Final X Factor Indonesia 2022" hingga tanggal 4 April 2022 mendatang. Kapan lagi Anda dapat mendukung jagoan Anda sekaligus memenangkan hadiah saldo gratis dari MotionPay? Saldo gratis ini dapat Anda gunakan untuk top up kuota voting X Factor di RCTI+.

Berikut langkah-langkah untuk mengikuti Program Giveaway MotionPay:

1. Follow akun Instagram @ MotionPay.id dan @rctiplusofficial.
2. Download aplikasi MotionPay di Appstore atau Playstore dan lakukan registrasi akun.
3. Pada halaman utama MotionPay, klik banner dengan judul “GIVEAWAY ROAD TO GRAND FINAL”.
4. Baca ketentuan dan pilih tombol “Ikut Giveaway”.
5. Isi dan lengkapi form yang tertera, serta tulis dukungan terbaikmu untuk kontestan X Factor.

Caranya sangat mudah! Yuk dukung kontestan favorit Anda dan untuk 10 peserta dengan dukungan terbaik akan memenangkan saldo gratis MotionPay masing-masing Rp110.000. Anda masih memiliki waktu 3 hari lagi untuk mengikuti giveaway ini.

Pengumpulan dukungan terakhir adalah pada tanggal 4 April 2022 pukul 12.00 WIB. Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/ Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .



MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Layanan aplikasi ini telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik ( e-money, e-wallet, dan digital remittance).

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2669 seconds (0.1#10.140)