Adopsi Creating Shared Value, Strategi Bisnis Lintasarta Diakui

Sabtu, 02 April 2022 - 05:58 WIB
loading...
A A A
Program CSR Pilar Pintar ini merupakan tindak lanjut program CSR Lintasarta Appcelerate dalam upaya memenuhi tenaga programmer/ developer yang dapat diserap untuk mendukung keberlangsungan start-up lulusan Appcelerate, sejalan dengan strategi bisnis Lintasarta menuju industry solution serta dapat berkontribusi membantu pemerintah dalam mencetak generasi muda yang melek teknologi dan siap bersaing di era yang serba digital seperti saat ini.

“Penghargaan ini merupakan wujud pengakuan publik terhadap komitmen Lintasarta untuk terus berbagi melalui program-program tanggung jawab sosial perusahaan yang selama ini dijalankan,” ujar Ade Kurniawan.



Ajang TOP CSR Awards 2022 ini diikuti oleh 850 perusahaan di Indonesia (long list kandidat pemenang) dengan 200 perusahaan yang mengikuti penilaian secara lengkap. Penghargaan diperoleh berdasarkan penilaian dewan juri terhadap Lintasarta berdasarkan keselarasan inisiatif CSR terhadap strategi bisnis perusahaan.

Sistem tata Kelola CSR, tingkat adopsi CSR terhadap konsep CSV (Creating Shared Value)/ berbagi manfaat bersama dengan para pemangku kepentingan serta CSR unggulan yang dapat menjadi contoh atau rekomendasi kepada perusahaan lain.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)