Pilih Jadi Dukun, Wanita Ini Punya Penghasilan Rp1,7 Miliar Sebulan

Senin, 04 April 2022 - 14:18 WIB
loading...
Pilih Jadi Dukun, Wanita Ini Punya Penghasilan Rp1,7 Miliar Sebulan
Candiss Pitts. Foto/CNBC.com
A A A
JAKARTA - ini kisah Candiss Pitts, wanita dengan penghasilan Rp1,7 miliar sebulan. Bagi Candiss Pitt, bisnis sudah menjadi kebiasaan. Dia sempat menjual pai rhubarb di pasar Amish bersama keluarga sehingga memicu semangat wirausahanya di usia delapan tahun.



“Setelah kuliah, saya bekerja di bidang penjualan. Saya mendapatkan berbagai fasilitas seperti perjalanan gratis, tas tangan desainer, dan pesta rumah besar,” katanya dilansir CNBC, Senin (4/4/2022).

Sebagai seorang ibu berusia 24 tahun dari sebuah kota kecil di West Virginia, pencapaiannya lebih dari yang pernah dia impikan. Tetap saja, dia memiliki perasaan yang mengganggu bahwa ada sesuatu yang hilang.

Lalu, dia mulai bertanya pada diri sendiri: Siapa saya? Apa yang harus saya lakukan di sini? Apakah saya menjalani tujuan saya?

Pertanyaan-pertanyaan itu pada akhirnya mengilhami Candiss Pitts untuk membangun The Royal Shaman, sebuah bisnis konsultasi spiritual bagi para CEO dan pengusaha elite. Tahun lalu, perusahaannya menghasilkan USD972.000 atau setara Rp13,9 miliar (kurs Rp14.300 per USD) dalam pendapatan kotor.

Candiss Pitts selalu tahu bahwa dia memiliki karunia, yakni cara untuk mengetahui dan melihat sesuatu yang tidak dapat dilakukan orang lain. Setelah merasa terputus dari karier penjualan, dia memutuskan untuk mengikuti intuisinya.

Pada tahun 2013, dia berhenti dari pekerjaan dan memulai perjalanan spiritual lima tahun yang membawa dia ke Afrika Selatan. Di sana, Candiss Pitts dilatih untuk menjadi dukun . Dukun adalah "penyembuh" yang dalam berbagai cara menjembatani alam fisik dan non-fisik.

Inisiasi melibatkan pelatihan ketat dalam psikologi--menyembuhkan seseorang secara fisik, mental, emosional atau spiritual--dengan mendiagnosis hambatan mereka, melakukan ritual yang memanggil leluhur untuk membantu, atau membimbing mereka kembali ke harmoni dengan jiwa mereka.

Prosesnya bisa sangat mahal, karena Anda menanggung biaya seperti perjalanan dan bahan untuk ritual. Secara keseluruhan, Candiss Pitts menghabiskan lebih dari USD100.000 dan harus mengambil pekerjaan di bidang pemasaran dan strategi bisnis untuk bertahan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)