Bangun Bisnis Skincare, Istri Legenda Pebulu Tangkis Indonesia Ini Rangkul Eczema Survivor

Kamis, 07 April 2022 - 07:16 WIB
loading...
Bangun Bisnis Skincare, Istri Legenda Pebulu Tangkis Indonesia Ini Rangkul Eczema Survivor
Awal membangun bisnis kecantikan, Founder Biotalk, Wiwiek Wiral Arbi menceritakan, sempat berjuang sangat sulit menemukan skincare yang cocok untuk eksim. Dari sana muncul keinginan membantu orang-orang yang juga memiliki struggle yang sama. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Hadir pada tahun 2015, Biotalk merangkul pejuang eksim, psoriasis, kulit sensitif , dan kulit kering. Biotalk menggunakan 3 hero ingredients, yaitu calendula, coffee dan charcoal, yang memiliki segudang manfaat untuk meredakan inflamasi kulit eksim dan psoriasis, memudarkan stretch mark, hingga mengurangi jerawat pada wajah dan tubuh.

Tiga produk unggulan Biotalk jatuh kepada Complete Package, yaitu Honey Goatsmilk Oatmeal, Calendula Salve dan Calendula Lotion, yang tidak hanya meredakan gejala eksim tapi juga bisa memudarkan bekasnya.

Baca Juga: Temukan Resep Natural Sembuhkan Masalah Kulit, Wiwi Wiral Arbi Membangun Brand Biotalk

Berbagai review positif dari pelanggan yang berhasil mengatasi masalah eksim mereka, menjadikan Biotalk semakin semangat untuk merangkul dan mendengarkan kebutuhan mereka. Saat ini Biotalk memiliki lebih dari 10 macam produk, dengan penjualan beberapa produk best seller lebih dari 10rb buah.

“Saya sangat senang ketika bisa berinteraksi langsung dengan pelanggan, mendengarkan progres kulit mereka lewat Instagram Biotalk maupun chat personal ke saya. Nantinya berbagai pesan positif dari #NoMoreKulitHaus akan lebih banyak disampaikan lewat akun Instagram Biotalk,” ujar Founder Biotalk, Wiwiek Wiral Arbi.

Keluhan kulit yang diawali dengan gejala gatal dan ruam kemerahan sudah sering terjadi dan dialami oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Rasa gatalnya seringkali bisa diredakan dengan obat, namun berbeda dengan gatal karena eczema atau eksim.

Eksim adalah reaksi alergi pada kulit dengan ciri khas berupa kemerahan, rasa gatal hingga kering bersisik. Penyebab utama terjadinya eksim bisa dari berbagai faktor.

Founder Biotalk, Wiwiek Wiral Arbi juga berjuang dengan eksim. Dengan kesulitan menemukan skincare yang cocok, ia pun menghadirkan Biotalk.

“Dulu ketika awal berjuang, sangat sulit menemukan skincare yang cocok. Dari sana muncul keinginan saya untuk membantu orang-orang yang juga memiliki struggle yang sama. Akhirnya saya coba buat produk skincare dan bodycare natural yang sudah terverifikasi oleh BPOM, sehingga aman untuk digunakan kulit normal maupun sensitif,” ujar Wiwiek.

Baca Juga: Rangkaian Skincare untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang tepat untuk berbagi kasih. Sambut Ramadhan tahun ini, Biotalk akan mengadakan kampanye #NoMoreKulitHaus dengan beberapa aktivitas seperti kegiatan berbagi takjil, bincang seru bersama beberapa dokter spesialis kulit, serta menghadirkan hampers Ramadhan.

“Dengan #NoMoreKulitHaus kami ingin merangkul para eczema survivor yang berjuang dengan kulit kering dan dehidrasinya. Kami undang beberapa dokter spesialis kulit agar mereka bisa diskusi langsung mengenai eksim dan bagaimana penanganannya,” lanjut istri legenda pebulu tangkis Indonesia, Hariyanto Arbi ini.

(akr)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1157 seconds (10.177#12.26)