Konsisten Berinovasi, MNC Life Sukses Raih 11th Infobank Digital Brand Award 2022

Jum'at, 08 April 2022 - 16:22 WIB
loading...
Konsisten Berinovasi, MNC Life Sukses Raih 11th Infobank Digital Brand Award 2022
MNC Life raih Infobank Digital Brand Award 2022. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Langkah strategis di bidang transformasi digital yang dilakukan PT MNC Life Assurance ( MNC Life ) mendapatkan apresiasi oleh Infobank Digital Brand Award 2022, Kamis (7/4/2022). MNC Life berhasil mendapatkan penghargaan pada kategori perusahaan asuransi jiwa konvensional dengan premi bruto Rp250 miliar s.d < Rp500 miliar.



Acara yang digelar Infobank di Shangri-La Hotel Jakarta ini memberikan apresiasi bagi perusahaan yang selalu berinovasi untuk melakukan komunikasi kepada konsumen, terutama secara digital. Dalam kesempatan ini dihadiri oleh Febriyani Sjofjan Yahya selaku Direktur Utama MNC Life.

“Saya berterima kasih kepada Infobank karena MNC Life dipercaya untuk mendapatkan apresiasi ini. Sebagai pelaku industri keuangan Indonesia, MNC Life terus berinovasi mengembangkan kualitas produk dan pelayanan bisnis berbasis digital. Selain itu, dalam kesempatan ini tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada para nasabah yang mempercayakan perlindungan diri dan keluarga tercinta dengan produk-produk unggulan MNC Life,” tutur Febriyani Sjofjan Yahya.

Untuk diketahui pula, MNC Life memperkenalkan Motion Insure sebagai aplikasi asuransi digital dalam payung ekosistem Motion di bawah naungan MNC Financial Services. Di mana tepat hari ini, soft launching Motion Insure menjadi Motion Life untuk mengajak keluarga Indonesia sadar pentingnya hidup sehat dan berasuransi.



Apresiasi pada ajang 11th Infobank Digital Brand Award 2022 ini diharapkan dapat memotivasi perusahaan untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. Sekaligus meningkatkan kepercayaan selaras dengan tagline perusahaan ‘Tepercaya, Cepat, Milik Bangsa’.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)