BUMN Jasa Survei Godok Akulturasi Anggota Holding

Jum'at, 08 April 2022 - 22:22 WIB
loading...
BUMN Jasa Survei Godok Akulturasi Anggota Holding
Foto/Ilustrasi/Instagram @idsurvey_bumn
A A A
JAKARTA - Holding BUMN Jasa Survei atau ID Survey tengah melakukan akulturasi dengan anggota holding. Langkah ini untuk menguatkan bisnis holding yang sudah dituangkan dalam visi dan misi.

Adapun tiga perusahaan yang diakulturasikan di antaranya PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) atau BKI selaku induk holding, dan dua anggota lainnya yakni PT Sucofindo (Persero) dan PT Surveyor Indonesia (Persero).

Direktur Utama BKI Rudiyanto mengatakan, saat ini pihaknya sudah berkoordinasi secara internal. Kegiatan ini diawali dengan koordinasi wilayah Sumatera yang dipimpin oleh ketiga Direktur utama Holding Jasa Survei dan Kepala Cabang Regional Sumatera dari ketiga perusahaan.

“Kita adalah keluarga besar dari Holding Jasa Survei, sehingga diharapkan terjadi proses akulturasi antara tiga perusahaan. Harapannya setelah kegiatan silaturahmi dan koordinasi ini, proses akulturasi tersebut dapat disebarkan ke seluruh karyawan BKI, Sucofindo, dan Surveyor Indonesia,” papar Rudiyanto, Jumat (8/4/2022).



Rudiyanto meyakini komunikasi antar entitas di setiap wilayah akan menjadi kekuatan untuk menyukseskan visi dan misi IDSurvey.

Dalam rangkaian pertemuan IDSurvey yang disertai dengan Silaturahmi Ramadan di wilayah Sumatera ini, diharapkan IDSurvey menjadi lebih baik dalam menjalin koordinasi.

Senada, Direktur Utama Sucofindo Wigrantoro Roes Setiyadi mengatakan, kegiatan IDSurvey ini mampu memperkuat kolaborasi antar pegawai Holding BUMN Jasa Survei, khususnya di wilayah Sumatera.

“Kami berharap kegiatan rangkaian Silaturahmi Ramadan IDSurvey akan membuat kolaborasi HJS semakin solid sehingga mampu menciptakan nilai tambah, efisiensi, penguatan rantai pasokan, hingga inovasi bisnis model. Dengan begitu kami yakin HJS kian kompetitif dan mampu bersaing tidak hanya di dalam negeri tetapi secara global,” paparnya.

Dia mencatat, kolaborasi ini diharapkan mampu merealisasikan visi IDSurvey, yaitu menjadi World Class Integrated Assurance Group, Empowering The Nation by Building Trust.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9541 seconds (0.1#10.140)