Ini Lima Layanan Andal Gojek untuk Bantu Jalankan Ramadhan Tetap Produktif

Senin, 11 April 2022 - 15:56 WIB
loading...
A A A


Hal ini GoCar menhadirkan fitur multistop. Perjalanan bersilaturahmi pun tetap nyaman dan aman dengan fitur GoCar Protect+ dengan berbagai keunggulan, dari mitra driver yang pasti sudah divaksin, pembersih udara, hingga sekat pelindung.

Tak hanya itu, bentuk silaturahmi lain yang juga dinanti adalah berbuka puasa bersama dengan teman dan kolega. Untuk menjangkau tempat berbuka puasa dengan cepat dan efisien, GoRide menjadi pilihan utama, fitur edit destination untuk mengganti lokasi tujuan menjadi keunggulan berpindah lokasi.

Kedua, memberikan kemudah berkirim hampers untuk orang-orang tercinta pakai GoSend Multi-Delivery. Dengan GoSend sebagai andalan dalam pengiriman cepat, aman, dan hemat pun menghadirkan fitur baru, di bulan Ramadan, yaitu GoSend Multi-Delivery yang memudahkan para pelanggan bersilaturahmi.

Dengan layanan tersebut, masyarakat dapat mengirim lebih banyak hampers dengan lebih efisien hingga ke lima titik tujuan sekaligus dengan hanya sekali pick-up. Selain mengurangi waktu menunggu, fitur ini juga memberikan rekomendasi optimasi rute sehingga bisa menghemat biaya hingga 30%.

Ketiga, me rayakan kehangatan Ramadan bersama GoFood, lewat kurasi beragam menu dan fitur spesial Dengan pemahaman mendalam akan kebutuhan pelanggan. GoFood menghadirkan banyak ditur bagi pelanggan agar lebih mudah berkuliner, seperti kurasi beragam menu yang tepat untuk waktu sahur, berbuka puasa, hingga lebaran nanti, serta santapan lezat dari resto terdekat agar pesanan lebih cepat sampai.

Keempat, Gojek juga mengadirkan GoMart sebagai solusi jitu bulan Ramadan untuk memberikan kemudaham bagi pelanggan, dengan GoMart pelangganf dapat mememukan berbagai resep berbuka dan sahur yang praktis, mudah, dan juga kekinian seperti Spicy Carbonara, Es Susu Kurma, Puding Karamel, dan lain sebagainya.

Tak hanya itu, berbagai resep akan tersedia baik di laman GoMart maupun blog Gojek. Bahan yang tersedia dapat dipesan langsung melalui GoMart secara otomatis.

Kelima, program Harta Karun Ramadan #AlaAnakSultan dari GoClub. Selama Ramadhan, program loyaltinya Gojek, yaitu GoClub juga menawarkan peningkatan jumlah reward dan Harta Karun #AlaAnakSultan bagi pelanggan.

Tentu bagi para pelanggan setia bersama Gojek dapat merasakan pengalaman yang lebih menyenangkan, dengan beragam voucher diskon senilai Rp40.000-70.000 saat menggunakan layanan GoRide dan GoCar, mengirim hampers dengan GoSend, membeli menu takjil atau buka puasa lewat GoFood.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4339 seconds (0.1#10.140)