Kesempatan Terakhir, Menangkan Bonus THR di Dompet Digital MotionPay, Begini Caranya!

Rabu, 27 April 2022 - 10:51 WIB
loading...
Kesempatan Terakhir, Menangkan Bonus THR di Dompet Digital MotionPay, Begini Caranya!
MotionPay berbagi berkah hingga puluhan juta rupiah di bulan Ramadhan melalui program THR. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Hari Raya Idulfitri sangat lekat dengan perayaan bersama keluarga dan kerabat setelah berpuasa 30 hari lamanya. Selama Ramadhan, Anda tidak hanya menahan lapar dan haus, tetapi juga menahan diri dari segala hal negatif yang ada di sekeliling Anda.



Sebagai wujud rasa syukur, tentunya momen kemenangan ini memang patut untuk dirayakan. Salah satu yang dinantikan dan mewarnai perayaan Idulfitri setiap tahunnya adalah tunjangan hari raya ( THR ).

Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan, MotionPay berbagi berkah hingga puluhan juta rupiah di bulan Ramadhan melalui program THR. Dia berharap, THR dari MotionPay menambah kebahagiaan dalam menjalani ibadah di bulan yang fitri ini.

"Program THR ini terbuka untuk siapa saja, baik pengguna aktif maupun pengguna baru MotionPay. MotionPay ingin menjadi bagian dari setiap momen bahagia, termasuk di bulan Ramadhan sebagai bulan penuh kemenangan," jelasnya.



Pengguna aktif MotionPay dapat langsung mengikuti kuis THR dengan cara klik banner "AMBIL THR SEKARANG!" lalu pilih “Mulai Ikut Kuis” dan jawab pertanyaan dengan benar. Bagi 10 peserta dengan jawaban benar dan terbaik akan mendapatkan saldo THR gratis dari MotionPay senilai masing-masing Rp500.000 dan diumumkan di akhir periode.

Jika Anda pengguna baru MotionPay, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut :
1. Download dan registrasi MotionPay dengan memasukkan kode referensi THR.
2. Setelah Anda jadi pengguna aktif, Anda dapat berpartisipasi dalam giveaway THR dengan klik banner "AMBIL THR SEKARANG" dan ikuti kuisnya.
3. Sebagai pengguna baru, Anda juga akan langsung mendapatkan saldo gratis MotionPay senilai Rp1.000. Jika Anda pengguna baru di urutan ke-20 (berlaku kelipatan), Anda berhak atas saldo senilai Rp10.000. THR dengan nominal terbesar adalah Rp1 juta untuk pengguna baru dengan kode referensi THR di urutan ke-2.000 (berlaku kelipatan).

Jangan lewatkan kesempatan untuk menang bonus THR ini! Waktu Anda hanya tinggal seminggu lagi, hingga tanggal 5 Mei 2022 atau hingga kuota habis! Yuk download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .



MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik ( e-money, e-wallet, dan digital remittance).
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)