MotionBanking x Artajasa Berbagi Ilmu dan Tebar Smartphone Gratis di Webinar!

Jum'at, 15 April 2022 - 13:22 WIB
loading...
A A A
Pada webinar ini juga dibuka sesi tanya jawab di mana peserta webinar mendapatkan kesempatan untuk memberikan pertanyaan untuk kedua narasumber terkait dengan materi webinar yang telah disampaikan. Setelah itu moderator juga memberikan pertanyaan yang bisa dijawab oleh peserta secara rebutan untuk menentukan pemenang dengan jawaban benar dan tercepat.



Pengujung acara diisi dengan undian dari seluruh nama peserta yang mengikuti webinar untuk menentukan satu pemenang paling beruntung yang mendapatkan reward berupa smartphone secara gratis. Total hadiah dari webinar oleh MotionBanking dan Artajasa ini adalah 1 buah smartphone dan 6 saldo OVO/GoPay sebesar Rp600.000 untuk 6 orang pemenang dari sesi tanya jawab.

Dapat disimpulkan bahwa dengan mengikuti webinar “Transformasi Bank Digital di Indonesia dan Perannya di Tengah Pandemi Covid-19” ini, selain mendapatkan wawasan yang bermanfaat, peserta juga mendapatkan berbagai jenis reward yang menguntungkan.

Pada waktu mendatang, MotionBanking bersama dengan Artajasa akan mengadakan kembali webinar bertajuk “Jaga Hati, Jaga Data: Aman dan Nyaman dalam Transaksi Digital” dengan reward yang tidak kalah menarik bagi peserta. Tunggu apa lagi? Cek terus infonya di laman Instagram @MotionBankingID.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)