BUMN ASDP Buka Lowongan Kerja, Cek Posisinya di Sini

Jum'at, 15 April 2022 - 19:11 WIB
loading...
BUMN ASDP Buka Lowongan Kerja, Cek Posisinya di Sini
PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) atau ASDP, perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang kapal penyeberangan dan pelabuhan penyeberangan membuka lowongan kerja untuk lima posisi. Foto/Dok SINDO Photo, Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) atau ASDP membuka lowongan kerja untuk lima posisi. Adapun posisi tersebut, yaitu Staf Inovasi Strategis, Staf Perencanaan dan Pengendalian Keuangan, Staf Teknologi Informasi, Staf Keuangan dan Perbendaharaan, dan Staf Akuntansi.

“Untukmu Rekanaker! PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia,” tulis akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan, dikutip Jumat (15/4/2022).



Sebagai informasi, PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) adalah perusahaan Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) yang bergerak di bidang kapal penyeberangan dan pelabuhan penyeberangan.

Diketahui, periode registrasi mulai dari 12 hingga 17 April 2022 mendatang. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera dapat mendaftarkan diri.

“Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker segera! Pendaftaran paling lambat 17 April 2022. Mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang!” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.⁣



Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Oleh karena itu, info lebih lanjut bisa dilihat di website atau media sosial (medsos) resmi perusahaan.

“Pendaftaran dan info lebih lanjut kunjungi https://rekrutmenasdp.indonesiaferry.co.id atau IG @asdp191,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)