Ini Sosok Teresa Wibowo, Penerus Gurita Bisnis Ace Hardware dan Chatime

Minggu, 17 April 2022 - 19:10 WIB
loading...
Ini Sosok Teresa Wibowo, Penerus Gurita Bisnis Ace Hardware dan Chatime
Teresa Wibowo. Foto/KawanLamaGroup
A A A
JAKARTA - Teresa Wibowo adalah generasi ketiga penerus Kawan Lama Group dan CEO ruparupa.com. Kawan lama Group merupakan sebuah perusahaan yang memiliki sejumlah lini bisnis, seperti Ace Hardware , Informa, dan Chatime.



Teresa Wibowo merupakan lulusan University of Southern California jurusan Bachelor of Science in Business Administration. Setelah menyelesaikan pendidikannya, Teresa langsung melanjutkan pendidikan tinggi dengan mengikuti program yang diadakan oleh tiga universitas sekaligus. Dari Columbia University AS, London Business School Inggris, dan Hong Kong University.

Diketahui, wanita kelahiran 1981 ini memang menyukai dunia marketing sejak dulu. Sebagai contoh, saat kecil, Teresa sering main tebak-tebakan jingle iklan dengan adiknya. Selain itu, dia juga bersekolah jurusan bisnis di Amerika Serikat (AS).



Pada 2019, Teresa masuk dalam daftar Forbes “Asia’s Power Businesswomen”. Capaian ini bukan sekadar gelar yang diberikan cuma-cuma, namun sebagai bentuk apreasiasi atas keberhasilannya membangun PT Omni Digitama Internusa sejak 2016.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)