Bak Persugihan! Mulai dari Rihanna hingga Shandy Purnamasari Banyak Dapat Cuan dari Bisnis Kecantikan

Senin, 18 April 2022 - 03:28 WIB
loading...
A A A
Memanfaatkan 255 juta pengikutnya di Instagram, Kyle banyak mendulang uang dari bisnis kosmetiknya. Menurut Cosmetify pendapatan Kyle dari bisnis kosmetiknya hampir USD200 juta. Saat ini Kyle diperkirakan memiliki kekayaan sebesar USD900 juta atau Rp12,8 triliun.

Lady Gaga juga memiliki bisnis kosmetik lewat merek Haus Labs yang didirikan pada 2019. Setahun diluncurkan, Lady Gaga menghasilkan pendapatan USD141 juta.

Deretan artis atau peshohor dunia yang juga ikut berbisnis kosmetik adalah Millie Bobby Brown, Selena Gomez, Jennifer Lopez, Cindy Crawford, dan Miranda Kerr.

Di dalam negeri, kita mengenal Shandy Purnamasari, istri Gilang Widya Pramana pemilik Juragan 99 alias crazy rich Malang. Memulai bisnis kecantikan lewat sebuah klinik pada 2017, kini Shandy menjelma menjadi salah satu pebisnis kosmetik dengan merek MS Glow paling dibicarakan di Indonesia.



Memang tak ada data soal kekayaan jumlah Shandy, namun melihat gaya hidupnya yang punya jet pribadi, koleksi mobil mewah, jelas hartanya terbilang bejibun. Makanya ada yang menduga bahwa dia ikut persugihan. Sebuah dugaan yang mungkin saja mengada-ada.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)