Sambut Momen Ramadan dan Idulfitri, Watsons Hadirkan Kejutan Diskon

Kamis, 04 April 2024 - 10:58 WIB
loading...
Sambut Momen Ramadan dan Idulfitri, Watsons Hadirkan Kejutan Diskon
Menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri 1445 H, Watsons sebagai ritel kesehatan dan kecantikan kembali menggelar ‘Watsons 4.4 Glam For Eid’ yang siap memenuhi kebutuhan health & wellness. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri 1445 H, Watsons sebagai ritel kesehatan dan kecantikan kembali menggelar ‘Watsons 4.4 Glam For Eid’ yang siap memenuhi kebutuhan health & wellness dengan berbagai kejutan menarik seperti diskon hingga 70% dari beragam brand favorit di platform resmi ( e-commerce ) yang berlangsung pada 4-6 April 2024.

“Watsons Glam 4.4 Glam For Eid merupakan momen yang tepat bagi pelanggan setia untuk menyiapkan persediaan kesehatan dan kecantikan dari brand favorit dengan mudah, aman, dan nyaman mulai dari persiapan Ramadan hingga Idulfitri dengan kejutan promo hingga 70% yang sayang untuk dilewatkan,” jelas Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati.



Watsons berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan personalisasi dalam pengalaman pelanggan dan selalu mengedepankan kebutuhan kesehatan dan kecantikan di seluruh pelosok nusantara. Salah satunya melalui pengalaman belanja yang lebih mudah, menyenangkan dimana pun.

dan kapan pun yakni fitur Click & Collect Express pada e-commerce resmi yang memungkinkan pesanan online diambil di toko yang telah dipilih customer dalam waktu 1 jam tanpa biaya pengiriman, serta Home Delivery Express pesanan akan di antar dalam waktu 2 jam sampai depan pintu rumah customer.



Watsons telah menyiapkan berbagai rangkaian kejutan promo untuk para pelanggan setia pada ‘Watsons 4.4 Glam For Eid’ yang bisa dinikmati seperti diskon sampai dengan 70% plus voucher hingga 70ribu, harga special 4.4, flash voucher pada 4-6 April 2024, flash sale, voucher deals, gratis ongkir, tambahan diskon khusus Watsons Club Member.

Voucher Click & Collect Express up to Rp25 ribu sampai deretan great offer pada produk-produk top brand seperti Wardah, Skintific, Ultima II, Emina, Esqa, Barenbliss, Rose All Day, Nivea, Tresno Joyo, Dettol, Fibre First, Freshcare, Lifefun, Watsons Brand dan masih banyak lagi.

Kampanye ini berlangsung di situs resmi watsons dan aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore. Khusus pembaca setia, dapatkan potongan spesial dengan menggunakan kode READY4EID70 dan BEAUTY4EID50 untuk berbelanja pada periode 4-6 April 2024. Setelahnya, beragam voucher menarik masih dapat ditemukan lewat ‘Thank You Sale’ yang berlangsung sampai dengan 9 April 2024.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5021 seconds (0.1#10.140)