Pos Indonesia Salurkan STB untuk Rumah Tangga Miskin

Selasa, 19 April 2022 - 21:49 WIB
loading...
A A A
“Saya sehari mengirim 100-200 STB, sekaligus membantu pemasangan. Saya kadang menemui kendala pengantaran di daerah yang tidak terjangkau kendaraan sehingga harus berjalan kaki, proses pencarian alamat juga ada yang tidak sesuai dengan data,” kata William.

(Baca juga:Serang Indonesia, Hacker Pakai Nama Pos Indonesia)

Jerih payah para petugas pengantar dari Kantor Pos tersebut tak sia-sia. Warga penerima bantuan STB sangat berterima kasih.

“Saya senang, bersyukur karena telah diberikan bantuan oleh pemerintah dan Pos Indonesia. Selama ini kami tidak bisa lihat siaran televisi,” ucap penerima bantuan STB, Lea Henderika Kasjok, warga Jalan Tj Rimoni, Kelurahan Klabulu, Sorong, Papua.

Selain menerima STB, Lea juga dibantu oleh petugas Kantor Pos untuk pemasangan STB. “Proses pemasangan alat dibantu oleh petugas Kantor Pos. Mereka datang ke rumah. Mereka sabar dan luar biasa,” tutur Lea.

Lea tak lupa berterima kasih atas bantuan STB dari pemerintah tersebut. “Saya berterima kasih kepada pemerintah Indonesia, bantuan ini sangat memudahkan kami yang tidak punya televisi kabel. Sekarang kita bisa menonton televisi. Terima kasih,” ucapnya.
(dar)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)