UC Makassar Kini Miliki Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia

Kamis, 21 April 2022 - 15:02 WIB
loading...
A A A


“Kita sebagai sekolah bisnis di mana perlu memahami juga praktek-praktek yang baik tentang capital investment tentang perdagangan saham sehingga kami juga terus menggalang kerjasama dengan NH korindo dengan bursa efek kemudian juga minta arahan dari OJK bagaimana mengatur ini,” paparnya.

“Tujuannya kalau kami adalah sebagai media pembelajaran tetapi juga di samping itu hal yang kedua adalah emang teman-teman baik siswa mahasiswa dosen itu juga belajar ya untuk mencari ini dan ada rencana kami juga untuk membantu edukasi tentang investasi ini kepala SMA jadi kami murni edukasi sepatutnya, tapi edukasi di sini kan yang menghasilkan juga,” tambahnya.

Dirinya menegaskan, Investasi tidak hanya dapat dilakukan oleh para kaum elit, melihat saat ini nominal investasi dapat dilakukan mulai dari Rp100 ribu.

“Kalau di daerah Makassar kita juga sedang mencoba bahwa sebetulnya investasi saham atau yang seperti ini itu bukan hanya untuk orang kaya orang kebanyakan juga bisa karena dengan Rp100 sampai Rp200 ribu juga bisa,” tegasnya.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)