Tambah Layanan MotionPay dan Kredit Pintar, MotionBanking akan Terus Keluarkan Fitur Baru

Kamis, 21 April 2022 - 21:19 WIB
loading...
Tambah Layanan MotionPay dan Kredit Pintar, MotionBanking akan Terus Keluarkan Fitur Baru
HT ucapkan selamat atas integrasi MotionPay dengan KreditPintar. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) mengintegrasi MotionPay dan layanan Peer-to-Peer (P2P) lending KreditPintar di dalam aplikasi MotionBanking . Anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) ini telah mengantongi persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) untuk kedua layanan tersebut.



“Kedua layanan tersebut merupakan bagian dari rencana perseoran untuk melengkapi ekosistem MotionBanking dan meningkatkan akun aktif, Congrats!,” ungkap Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) pada akun Instagram miliknya, Kamis (21/04/2022).

HT menjabarkan fitur baru dalam MotionBanking yakni:

1. Integrasi dengan Motion Pay, uang elektronik yang tersambung dengan belasan juta merchant yang menggunakan QRIS. User MotionBanking sekarang bisa melihat saldo dan melakukan top up Motion Pay kapan saja melalui aplikasi MotionBanking.
2. Integrasi dengan P2P Kredit Pintar dimana sekarang Motion Banking dapat menyalurkan digital lending (kredit digital) bagi siapapun yang memenuhi syarat dalam waktu 24 jam.

“MotionBanking dalam waktu dekat akan mengeluarkan berbagai fitur baru menarik lainnya,” imbuh HT.



Sebelumnya Direktur BCAP Jessica Tanoesoedibjo mengungkapkan dengan adanya layanan ini, nasabah MotionBanking mendapatkan kemudahan registrasi MotionPay hanya dengan satu klik, menggunakan e-KYC yang sudah terdaftar di MotionBanking. Hal ini memaksimalkan akuisisi pengguna baru di ekosistem Motion Digital.

“Kami sangat senang untuk telah menerima persetujuan dari OJK dan BI karena ini akan memberikan kesempatan menarik untuk mengintegrasikan layanan MotionPay dan KreditPintar ke aplikasi MotionBanking kami, yang semakin melengkapi penawaran layanan kami saat ini. Bank digital kami akan menjadi salah satu yang dirasakan nasabah bermakna untuk digunakan dan mempermudah transaksi, sehingga mendorong pengalaman nasabah yang positif,” ujar Jessica.

Interkoneksi antara MotionBanking dan MotionPay memungkinkan nasabah untuk melihat saldo MotionPay dan top-up secara mudah. Sejak November 2021 lalu, untuk memperluas penetrasi pasar, Kredit Pintar telah bekerja sama dengan aplikasi MotionBanking untuk merealisasikan penandatanganan kerja sama antara Kredit Pintar dan MNC Bank.



Nasabah juga dengan mudah mendapatkan pinjaman langsung dari aplikasi MotionBanking. Kemudahan pembukaan rekening tabungan sekaligus pinjaman menggunakan biometric onboarding, persetujuan pinjaman cepat di bawah 24jam hingga berbagai promosi menarik untuk nasabah yang pinjamannya disetujui.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)