Dukung Pemulihan Ekonomi, Pupuk Indonesia Pangan Gelar Vaksinasi Booster Gratis

Kamis, 21 April 2022 - 20:43 WIB
loading...
Dukung Pemulihan Ekonomi, Pupuk Indonesia Pangan Gelar Vaksinasi Booster Gratis
Pupuk Indonesia Pangan gelar vaksin booster gratis. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Pupuk Indonesia (Persero) melalui anak perusahaannya, Pupuk Indonesia Pangan (PIP), menggelar pelaksanaan vaksinasi dosis lanjutan alias Booster gratis untuk masyarakat di Rawamerta, Karawang, Jawa Barat. Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan percepatan program vaksinasi yang diinisiasikan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca juga: Kapolri Sebut Capaian Vaksinasi Indonesia Tertinggi di Asia Tenggara, Keempat di Dunia

Direktur Utama Pupuk Indonesia Pangan Budiono mengatakan kegiatan vaksinasi dosis lanjutan ini dilaksanakan bersama dengan Muspida Kecamatan Rawamerta.

"Mudah-mudahan kegiatan yang akan dilaksanakan ini bisa berjalan lancar dan baik, serta bermanfaat untuk masyarakat umum," kata Budiono, Kamis (21/4/2022).

Budiono juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Pupuk Indonesia karena telah mendukung penuh pelaksanaan vaksinasi dosis lanjutan yang dilaksanakan langsung di kantor Pupuk Indonesia Pangan.



"Mudah-mudahan kami bisa berkontribusi kepada masyarakat sekitar dan kami berharap program ini bagian kontribusi kami untuk berperan aktif mendukung program pemerintah untuk segera bisa mengatasi pandemi ini, sehingga aktivitas kami bisa kembali normal, ekonomi pun menjadi normal," ungkap dia.

Sementara itu, Dedi Crizal selaku Dokter Perusahaan Pupuk Indonesia mengatakan bahwa kegiatan vaksin booster dilaksanakan sebanyak 1.000 vaksin selama dua hari. Pada kegiatan ini, Pupuk Indonesia Pangan juga akan memberikan 1.000 paket sembako untuk masyarakat Kecamatan Rawamerta.

"Pelaksanaan vaksinasi tersebut dilaksanakan selama dua hari. Hari Kamis di Kec. Rawamerta sebanyak 500 paket di Desa. Balongsari sebanyak 500 paket," kata Dedi.



Menurut Dedi, kegiatan vaksinasi dosis lanjutan atau booster ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan dari Pupuk Indonesia Holding Company melalui Pupuk Indonesia Pangan. Adapun jenis vaksin yang digunakan pada kegiatan ini adalah Sinopharm.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)