Eksistensi Brand Ditentukan Inovasi lewat Teknologi Digital

Jum'at, 22 April 2022 - 15:35 WIB
loading...
A A A
“Kami bangga menjadi satu dari sedikit stakeholder yang selalu konsisten men-support perusahaan-perusahaan di Indonesia, yang telah berhasil menciptakan terobosan inovatif. Penghargaan ini menjadi penegasan atas inovasi pertama di sebuah kategori produk/jasa, yang pada kenyataanya telah berhasil membuktikan diri mampu menciptakan image positif untuk perusahaan/brand, sehingga image tersebut terpatri di benak para konsumen,” jelas Susilowati Ningsih.

Beberapa brand peraih Top Innovation Choice Award 2022 antara lain; Prenagen dengan inovasi Prenagen Lova, susu dengan kandungan tinggi asam folat, kalsium, vitamin D, zat besi, minyak ikan, serta daun katuk untuk membantu pemenuhan gizi ibu hamil dan menyusui dengan harga yang terjangkau. Zegavit, multivitamin dan mineral lengkap untuk membantu memelihara kesehatan tubuh.

Biodef dengan inovasi Biodef Natural Protection Body Wash & Biodef Natural Protection Hand Wash, sabun antiseptik dengan bahan aktif alami yang berasal dari mentha piperita essence yang dipadukan dengan natural glycerin. Makuku dengan inovasi Makuku Air Diapers Slim, popok dengan bahan material Super Absorbent Polymer (SAP) yang membuat popok antigumpal.

Cleo dengan inovasi Cleo Eco Green, inovasi produk AMDK dengan kemasan ramah lingkungan terbuat dari 100% plastik ePET yang merupakan hasil daur ulang dengan standar food grade dari FDA dan BBKK. Classy Yamaha dengan inovasi Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Aqua Japan dengan inovasi Super Wash Series, mesin cuci dengan teknologi super drum, eco Inverter, anti bacteria treatment dan steam function yang menjadikan diameter tabung lebih lebar dan kapasitas lebih besar.

Aqua Japan dengan inovasi AQB-240AB, AQB-310AB, dan AQB-340AB, kulkas showcase dengan teknologi bacteriostatic inner liner untuk perlindungan anti bakteri pada permukaan bagian dalam, Tri dengan inovasi Bima Kredit, inovasi fitur layanan pinjaman bagi pelanggan prabayar maupun pascabayar Tri dengan limit sebesar Rp500.000 dan bunga 0%. Dan Npure, dengan inovasi NPure Cica Beat the Sun Powder, hybrid sunscreen powder yang ringan dengan menggabungkan physical sunscreen dan chemical sunscreen.



Dan peraih Penghargaan Pertama Di Indonesia, adalah Aice dengan Inovasi Aice Mochi Klepon, es krim mochi pertama di Indonesia dengan aroma & rasa klepon.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)