Terus Lakukan Inovasi, Pospay Hadirkan 3 Fitur Terbaru

Minggu, 24 April 2022 - 06:50 WIB
loading...
Terus Lakukan Inovasi, Pospay Hadirkan 3 Fitur Terbaru
Pospay, aplikasi layanan keuangan digital berbasis rekening milik PT. Pos Indonesia terus melakukan inovasi. Pospay menghadirkan tiga fitur terbaru. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Pospay, aplikasi layanan keuangan digital berbasis rekening milik PT. Pos Indonesia terus melakukan inovasi. Pospay menghadirkan tiga fitur terbaru untuk semakin memudahkan masyarakat bertransaksi dengan cara yang mudah, murah, cepat, dan tentunya aman. Tiga fitur terbaru dari Pospay itu antara lain.



Pertama, Top Up e-Money. Saat ini Pospay telah menambah layanan dengan menyediakan layanan top up e-money yang dapat dilakukan untuk menambah saldo kartu Brizzi, Mandiri e-Money, dan BNI Tap Cash. Kehadiran fitur ini membuatmu tidak perlu lagi khawatir kehabisan saldo saat berada di gerbang tol atau saat akan naik KRL.

Kedua, Pembelian Voucher Streaming. Demam drama Korea atau nonton film serial merambah hampir seluruh kalangan masyarakat. Demi memenuhi gaya hidup masyarakat modern saat ini, Pospay menghadirkan pembelian voucher streaming Vidio, Viu, Wifild, dan WeTV di dalamnya. Buat anak mager yang enggan terganggu acara nontonnya, Pospay dapat memberi solusi.

Ketiga, Pembelian Voucher Games. Komunitas hape miring sepertinya sudah sangat lazim dilihat di seluruh sudut kota. Di mana ada kumpulan anak muda yang nongkrong di warmindo, pasti di situ ada sekelompok pemuda dengan hape miringnya.

Supaya war kamu tidak terganggu, beli diamond untuk meningkatkan skill dapat dilakukan dengan mudah melalui Pospay. Mulai dari Mobile Legend, Ragnarok Mobile, Game Battle, Point Blank, dan game yang disupport oleh Steam Wallet bisa kamu beli voucher game-nya di Pospay.

Penambahan fitur teranyar ini merupakan upaya PT Pos Indonesia dalam menyesuaikan diri di era digital saat ini. Selain itu, keberadaan layanan Pospay ini menjawab kebutuhan seluruh lapisan masyarakat.

“Keunggulan Pospay karena bisa interaksi online to offline maupun sebaliknya. Layanan yang terdapat di Pospay bisa diakses di loket Kantor Pos maupun agen. Fitur ini tidak dimiliki oleh fintech yang lain,” ujar Direktur PT Pos Indonesia Faizal R Djoemadi dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (23/4/2022).



Pospay yang diluncurkan pada 13 April 2021, merupakan wujud transformasi digital produk PT. Pos Indonesia. Kehadiran Pospay bertujuan memberi kemudahan layanan keuangan kepada masyarakat dan melengkapi financial inclusive service di Indonesia. Tujuannya agar layanan jasa keuangan Pos Indonesia tetap relevan dengan perubahan zaman pada era digital.

“Pospay menjadi bentuk digitalisasi keuangan dari Pos Indonesia, mempermudah akses dan mempersingkat waktu. Pospay kami siapkan menjadi super apps PT. Pos Indonesia ke depannya. Kami bisa menjangkau masyarakat lebih mudah dan lebih jauh lagi cukup dengan bermodalkan aplikasi, smartphone, dan jaringan,” kata Direktur Bisnis Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia, Charles Sitorus.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)