Yuk Salurkan Sedekah Bersama BAZNAS di Aplikasi Dompet Digital MotionPay, Ini Caranya!

Senin, 25 April 2022 - 13:02 WIB
loading...
Yuk Salurkan Sedekah Bersama BAZNAS di Aplikasi Dompet Digital MotionPay, Ini Caranya!
MotionPay bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dalam menyediakan Paket Ramadan Bahagia berisi kebutuhan mustahik selama Ramadan. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadan merupakan bulan ibadah yang penuh dengan amalan dan berkah. Berkah dalam bulan yang suci ini patut disyukuri dan dapat Anda bagikan juga kepada orang lain yang membutuhkan.

Salah satunya yaitu melalui sedekah. Di bulan Ramadan, bersedekah merupakan sunah bagi umat muslim, yang mendatangkan pahala berlipat ganda jika dijalankan.

Menurut Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo, suatu kebahagiaan tersendiri bila dapat berbagi kepada sesama dalam momen yang fitri ini. Momentum Ramadan tentunya menjadi waktu yang tepat untuk berbagi kebaikan kepada orang-orang yang membutuhkan.

“MotionPay bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dalam menyediakan Paket Ramadan Bahagia berisi kebutuhan mustahik selama Ramadan. Kami berharap program ini dapat menjadi sarana untuk menyalurkan berkah dan berbagi kebahagiaan dengan sesama,” tambah Jessica.



Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) merupakan badan resmi dan satu-satunya yang dibentuk oleh pemerintah berdasarkan Keputusan Presiden RI No. 8 Tahun 2001 yang memiliki tugas dan fungsi menghimpun dan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah (ZIS) pada tingkat nasional.

Anda dapat membeli paket Ramadan Bahagia sebesar Rp350.000 dengan cara berikut :
1. Isi saldo pada aplikasi MotionPay Anda minimal Rp350 ribu
2. Pilih tombol “Beli Paket Ramadan Bahagia” dan lakukan transaksi
3. BAZNAS Indonesia akan menyalurkan bantuan yang telah Anda berikan kepada masyarakat yang membutuhkan
4. Anda dapat melakukan konfirmasi Chat melalui Whatsapp Layanan BAZNAS berikut: wa.me/6287877373555

Jangan ketinggalan, program ini hanya berlaku hingga 30 April 2022! Yuk tebar kebaikan di bulan Ramadan dengan mengunduh aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay dan ikuti programnya!



MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik ( e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #BAZNAS

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)