Jadi Direktur Telkom, Fajrin Siap Perbaiki IndiHome

Jum'at, 19 Juni 2020 - 20:51 WIB
loading...
Jadi Direktur Telkom, Fajrin Siap Perbaiki IndiHome
Ilustrasi IndiHome. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Baru ditunjuk sebagai Direktur Digital Business PT Telkom Tbk, Muhammad Fajrin Rasyid ingin langsung bergegas. Salah satu yang menjadi perhatiannya adalah soal banyaknya masyarakat yang mengeluhkan salah satu produk Telkom, yakni IndiHome. Fajrin mengatakan komplain tersebut merupakan masukan yang baik bagi Telkom.

"Ini masukan yang baik bagi perusahaan. Saya akan banyak berdiskusi dengan ibu FM Venusiana sebagai Direktur Consumer Service," katanya usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Jakarta, Jumat (19/6/2020).

Fajrin pun berjanji akan mempelajari Telkom sebagai perusahaan tempatnya bekerja saat ini. Termasuk menyuarakan dan mendengar berbagai komplain yang ada di masyarakat.

"Sebagai direktur, saya harus banyak mempelajari perusahaan ini secara keseluruhan. Sekarang saya hanya bisa bilang, insyallah saya akan membantu untuk banyak menyuarakan dan mendengarkan komplain yang ada di masyarakat," tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah mengatakan, Digital Business milik Telkom, yakni Telkomsel dan IndiHome tumbuh signifikan dan menjadi kontributor utama pertumbuhan perseroan pada tahun 2019.

Bisnis digital Telkom saat ini memiliki tingkat pertumbuhan yang cukup tinggi, yakni hampir 30%. Ada beragam layanan digital yang dikategorikan ke dalam Digital Platform dan Digital Services baik untuk B2B maupun B2C seperti video, games, music, advertising dan lain sebagainya, demi memenuhi kebutuhan para pelanggan dan senantiasa memberikan pengalaman terbaik.

"Oleh karena itu, Telkom meyakini bisnis digital akan menjadi salah satu sumber pendorong pertumbuhan bagi perusahaan di masa mendatang. Serta memantapkan langkah menjadi perusahaan telekomunikasi digital, di mana digital platform dan digital services menjadi faktor pembeda dan nilai tambah dari digital connectivity yang saat ini merupakan kompetensi utama perusahaan," jelasnya.
(bon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)