Genjot Kinerja, Pertamina Hulu Indonesia Bongkar Strategi di 2022

Selasa, 26 April 2022 - 22:43 WIB
loading...
A A A


Pada aspek sumber daya manusia, sambung dia, seluruh jajaran manajemen PHI terus mendorong munculnya inovasi dan kreativitas dari Perwira Regional 3 Kalimantan melalui kegiatan Continous Improvement Program (CIP). Inovasi yang dimotori Perwira PHI antara lain berhasil menyabet penghargaab Gold Winners di Malaysia Technology Expo, Excellent Invention pada NRCT Awards di Thailand, dan Special Awards pada CIIS Awards di Taiwan.

Terkait kinerja keuangan triwulan I, Arief mengatakan bahwa perusahaan terus berusaha lebih baik dalam mengelola biaya operasi dan biaya investasi sesuai dengan target RKAP yang sudah ditetapkan. Upaya-upaya efisiensi digalakkan di segala lini.

"Tahun ini, di triwulan I-2022, PHI sudah melampaui target Optimus dengan efisiensi sebesar USD7,4 juta atau sekitar Rp106 miliar. Dengan kinerja efiensiensi yang dilakukan, PHI dinobatkan sebagai The Ultimate Optimus Winner dari Subholding Upstream Pertamina," katanya.

Arief menambahkan, perusahaan juga berkomitmen menerapkan prinsip Environment, Social & Governance (ESG) dalam mengelola operasi dan bisnisnya. "Kami terus menjalankan operasi migas yang selamat, handal, patuh, dan berkelanjutan, yakni mampu menambah cadangan migas dan mempertahankan tingkat produksi," tegasnya.
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2493 seconds (0.1#10.140)