Asabri Catatkan Perbaikan Tingkat Permodalan dan Solvabilitas di 2021

Sabtu, 30 April 2022 - 18:05 WIB
loading...
A A A
Sebagai bagian dari peningkatan kualitas layanan, Edison mengatakan bahwa Asabri terus melakukan optimalisasi Asabri Mobile Application yang mulai diperkenalkan sejak 2020. Selain dapat melihat saldo akumulasi premi dan hasil pengembangan, aplikasi ini merupakan sarana bagi peserta untuk melakukan update atas data peserta secara mandiri.



"Terdapat beberapa tambahan fiturdalam aplikasi ini, antara lain fasilitas bagi peserta untuk mengunduh Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Pajak serta jadwal kewajiban pelaksanaan Autentikasi," paparnya.

Sampai dengan Desember 2021, kata Edison, jumlah peserta pengguna aplikasi sebanyak 172.000 peserta. Upaya peningkatan jumlah peserta pengguna ini akan terus dilakukan melalui sosialisasi dan pendampingan peserta. Selain itu, untuk mempermudah proses pengajuan klaim, upaya mendekatkan peserta dengan jaringan layanan Asabri dilakukan juga melalui penambahan jumlah titik layanan Asabri Link sehingga titik layanan yang dimiliki saat ini adalah sebanyak 995 termasuk titik layanan mitra bayar.

"Dengan mengoptimalkan seluruh sumber daya yang dimiliki, Perusahaan terus mendorong dan meningkatkan pencapaian atas program-program tersebut guna mewujudkan layanan yang prima," tegasnya.
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4993 seconds (0.1#10.140)