PTK Gelar Safari Ramadhan di 6 Wilayah Kerja

Minggu, 01 Mei 2022 - 08:53 WIB
loading...
PTK Gelar Safari Ramadhan di 6 Wilayah Kerja
PTK menggelar safari Ramadhan di enam wilayah kerja PTK, yaitu Balikpapan, Makassar, Surabaya, Batam, Sorong, dan Medan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Pertamina Trans Kontinental ( PTK ) menggelar kegiatan safari Ramadhan pada bulan suci Ramadhan tahun 1443 H di wilayah kerjanya. Anak usaha PT Pertamina International Shipping ( PIS ) yang merupakan Subholding Integrated Marine Logistics (IML) itu mengambil tema "Energi untuk Istiqomah".

Direktur Utama PTK Nepos MT Pakpahan menjelaskan, tema tersebut bermakna Perwira Pertamina harus secara konsisten berpendirian teguh dan selalu berjuang untuk menjalani hidup yang bermanfaat bagi orang lain. "Tema ini juga sesuai dengan moto Pertamina energizing you, dimana spirit energizing you di bulan suci dapat meresap ke seluruh keluarga besar Pertamina dalam implementasi iman dan kerukunan melalui tata nilai AKHLAK," paparnya melalui keterangan tertulis, Minggu (1/5/2022).

Baca Juga: Sambut Idul Fitri, PTK Dukung Kelancaran Operasional Marine Pertamina

Safari Ramadhan ini dilaksanakan di enam wilayah kerja PTK, yaitu Balikpapan, Makassar, Surabaya, Batam, Sorong, dan Medan. Rangkaian kegiatan Safari Ramadhan meliputi agenda kegiatan Management Walkthrough (MWT), dan pemberian santunan untuk anak yatim serta Yayasan yang tersebar di wilayah kerja Perusahaan.

Kegiatan Safari Ramadhan ini diikuti oleh Dewan Komisaris, Direksi, Tim manajemen PTK baik dari Kantor Pusat maupun Region. Nepos menegaskan, kegiatan Safari Ramadhan ini diharapkan dapat menjaga silaturahmi dengan relasi dan masyarakat sekitar wilayah operasional PTK sebagai bagian dari stakeholders sekaligus mempererat hubungan antarperwira PTK.

Baca Juga: Lavrov: Rusia Tidak Mengancam Siapapun dengan Perang Nuklir

Sebagai bagian dari Rangkaian Acara Safari Ramadhan ini, pada tanggal 26 April 2022 juga dilaksanakan peresmian Kantor Marine Business & Operation Region III di Balikpapan.

"Semoga dengan diresmikannya kantor ini, kinerja kita dapat menjadi lebih efektif, optimal, dan terarah sehingga dapat mendukung tercapainya target kinerja di tahun 2022 ini," tambahnya.

PTK juga memberikan bantuan kepada 17 Yayasan Yatim Piatu/Panti Asuhan di wilayah masing-masing Region, dan santunan kepada 372 anak selama kegiatan Safari Ramadhan. "Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan atas limpahan karunia, sekaligus untuk menumbuhkan semangat kebersamaan sesama umat dan kemanusiaan," ucap Nepos.
(fai)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1596 seconds (10.101#12.26)