Deretan Kekayaan Tukul Arwana, dari Rumah Rp80 Miliar, Tanah hingga Kontrakan 200 Pintu

Kamis, 05 Mei 2022 - 18:20 WIB
loading...
A A A
“Jadi, ini dari ngontrak kecil dibeli terus sampai belakang,” tukas suami dari Aurel itu. “Ini (saking besarnya) bisa jadi mal,” sambung Tukul.

Dengan total 200 kamar, Atta pun menaksir pendapatan sang komedian dari kontrakan tersebut bisa mencapai Rp400 juta per bulan dengan asumsi biaya sewa Rp2 juta per kamar per bulan.



Atta juga lantas menyimpulkan penghasilan Tukul per bulan di luar honor tampil di televisi mencapai Rp500 juta sebulan.

Tukul pun tak membantahnya, bahkan blak-blakanbercerita bahwa kontrakan miliknya dan sang istri juga tersebar di daerah lain seperti Cileduk dan Bintaro.

Sebelumnya tak jauh dari lokasi kontrakan, ayah tiga anak itu memperlihatkan rumahnya yang sangat lapang dan ditaksir seharga Rp80 miliar. Rumah tersebut dibangun pada lahan seluas kira-kira 1.000 meter persegi.

Tak hanya itu, dia pun memperlihatkan garasi rumahnya yang dipenuhi kendaraan bermotor. Tukulmengaku sebelumnya dia punya 16 mobil tapi lalu dijual hingga tersisa 6 mobil.

“Nggak ada yang merawat, kasihan mobilnya. Uangnya diputar untuk kegiatan anak,” tutur pria yang mempopulerkan kata-kata “kembali ke laptop” itu.



Selain sebagai juragan kontrakan, Tukul juga memiliki tanah di beberapa lokasi, di antaranya kawasan Sawangan Golf, Depok, Jawa Barat yang luasnya mencapai 6.000 meter persegi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)