Apresiasi Kolaborasi Swasta, Sandiaga Tinjau Posko Adem di Bandung dan Solo

Jum'at, 06 Mei 2022 - 17:35 WIB
loading...
Apresiasi Kolaborasi Swasta, Sandiaga Tinjau Posko Adem di Bandung dan Solo
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno saat meninjau Posko Adem Mudik Aman & Sehat #diindonesiaaja bersama Enesis Group.
A A A
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno hadir dalam peninjauan Posko Adem Mudik Aman & Sehat #diindonesiaaja bersama Enesis Group secara virtual di Rest Area KM 88A pada 1 Mei 2022. Laporan peninjauan disampaikan oleh Deputi Bidang Industri dan Investasi, Henky Manurung didampingi oleh Chief Sales and Marketing Officer Enesis Group, Ryan Tirta Yudhistira.

Melalui zoom, Sandiaga Uno mengatakan “Partner kita Enesis selama ini sudah mensupport banyak sekali kegiatan kita. Jadi untuk periode mudik kali ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Kang Ryan Tirta Yudhistira perwakilan dari Enesis,” ucap Sandiaga.

Posko Adem Mudik Aman & Sehat #diindonesiaaja menyediakan layanan dan fasilitas kebutuhan prokes bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan sehingga pemudik aman dan nyaman, serta sehat saat tiba di tempat tujuan. Ryan Tirta mengatakan untuk lebaran ini, Enesis membuka Posko Adem di 12 titik jalur mudik dan arus balik, serta di 11 titik lokasi wisata yang sudah di buka H-7 lebaran hingga H+7 lebaran.

“Kita membagikan sekitar 65.000 hingga 75.000 healthy kit secara gratis kepada pemudik yang melakukan perjalanan agar selalu aman dan sehat,” ujar Ryan.

Sebelumnya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno telah meninjau Terminal Tirtonadi, Solo untuk melihat situasi mudik menjelang mudik dan mengunjungi Posko Adem Mudik Aman & Sehat #diindonesiaaja bersama Enesis Group di damping oleh Walikota Solo dan Brand Manager Antis.

Selain mendapatkan healthy kit gratis, para pemudik dapat menikmati fasilitas seperti pijat rileksasi gratis bersama Plossa, membagikan moment mudik di Photobooth Adem Sari, dan mendapatkan semprot Kispray gratis untuk bebaskan kuman dan wangi tahan lama selama perjalanan.

Selain itu tersedia produk andalan Enesis yang diberikan dalam bentuk travel kit praktis bagi pemudik. Alasan memberikan healthy kit karena produk Enesis dapat menjadi solusi bagi kesehatan pemudik. Misalnya Plossa 4 in 1 yang dapat memberikan rasa lega dengan inhaler dan roll on saat pemudik merasa sesak karena harus menggunakan masker selama perjalanan mudik yang panjang menggunakan bis, kereta dan pesawat. Bagi pengguna kendaraan pribadi Plossa dapat digunakan sebagai alat pijat sehingga menghilangkan rasa pegal di leher dan kaki.

Mudik di bulan puasa tentu menjadi tantangan, untuk itu penting melakukan persiapan sebelum memulai perjalanan. Dengan mengkonsumsi Amunizer 1 botol/ gelas saat sahur dapat memelihara kesehatan dan daya tahan tubuh kita selama perjalanan mudik di bulan puasa.

Antis hand sanitizer no 1 di Indonesia juga diberikan agar pemudik dapat selalu ingat untuk mencuci tangan agar terbebas dari kuman. Antis dengan formula food-grade kini dapat digunakan untuk membersihkan peralatan makan, jadi pemudik tidak perlu khawatir jika harus makan saat di tengah perjalanan, karena Antis akan selalu melindungi diri dan perlengkapan yg digunakan sehingga terbebas dari kuman.

Perjalanan mudik yang ditempuh dengan waktu yang cukup lama juga membuat pemudik terasa lelah apalagi saat cuaca tidak menentu, dampaknya badan terasa lemas dan mengakitbatkan daya tahan tubuh menurun.

Di Posko mudik Enesis menyediakan Adem Sari minuman penyegar dan pencegah panas dalam serta kandungan vitamin c tinggi dari Adem Sari membantu agar saat tiba di tujuan kita tetap sehat dan adem bertemu dengan keluarga. Selain itu, sempurnakan Golden momenmu menjelang lebaran dengan Kispray, agar baju lebaran wangi parfum mewah yang tahan lama, bebas kuman, dan rumah yang bersih supaya ketika tamu datang rumah wangi dan bebas kuman.

Adapun Posko Mudik Rileks Sehat Adem ini dapat ditemukan di titik-titik berikut:
1. Terminal Jatijajar, Depok
2. Teminal Pulo Gebang, Jakarta Timur
3. UPPKB Balonggandu, Karawang
4. Pelabuhan Merak, Banten
5. Pelabuhan Bakauheni, Lampung
6. Rest Area SPBU Utama Raya, Jawa Timur
7. Satpel UPKB Tanjung, Brebes
8. Terminal Tirtonadi, Solo
9. Terminal Purabaya, Surabaya
10. UPPKB Losarang, Indramayu
11. Rest Area 88A, Purwakarta
12. Rest Area 88B, Purwakarta
13. Pangandaran, Jawa Barat
14. Sari Ater, Subang
15. Sabda Alam, Garut
16. Kebun Binatang Surabya
17. Kebun Binatang Bandung
18. Kebun Binatang Ragunan
19. Pantai Anyer, Banten
20. Taman Rekreasi Selecta, Malang
21. Kebon Binatang Mangkang
22. Candi Songo, Semarang
23. Taman Celosia, Semarang
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)