Hanya 1 Rupiah, Voucher Diskon Belajar Online di Ruangguru Pakai Aplikasi MotionPay!

Senin, 09 Mei 2022 - 18:07 WIB
loading...
Hanya 1 Rupiah, Voucher Diskon Belajar Online di Ruangguru Pakai Aplikasi MotionPay!
Hanya dengan pembayaran Rp1 di aplikasi MotionPay, Anda bisa mendapatkan voucher diskon 62% di Ruangguru. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di era digitalisasi seperti sekarang, pembelajaran secara daring (online) sudah tidak asing lagi dalam sistem pendidikan di Indonesia. Pembelajaran ini semakin dikenal sejak pandemi COVID-19. Sekolah menerapkan pembelajaran jarak jauh, sehingga murid-murid harus mengikuti kelas secara online dari rumah. Sejak saat itu, muncul pula berbagai platform yang menawarkan materi pembelajaran online.

Menurut Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo, perkembangan teknologi menawarkan solusi pembelajaran, sehingga edukasi dapat tetap berlangsung tanpa harus bertatap muka. Dengan kehadiran internet, murid-murid juga dapat mengakses segala jenis informasi secara cepat dan mudah.

“Pendidikan sangat penting bagi kemajuan suatu bangsa. Generasi muda yang cerdas merupakan aset berharga untuk Indonesia. Oleh sebab itu, MotionPay menggandeng Ruangguru sebagai bentuk komitmen kami dalam mendukung kemajuan pendidikan di Tanah Air. Dengan promo Serba 1 Rupiah di aplikasi dompet digital MotionPay, siapa pun memiliki kesempatan belajar secara terjangkau di Ruangguru” jelas Jessica.



Ruangguru merupakan aplikasi belajar online yang menyediakan layanan bimbingan belajar (bimbel) di Indonesia. Aplikasi ini membantu siswa dalam memahami beragam materi pelajaran, serta dapat diakses kapan pun dan di mana pun. Hanya dengan pembayaran Rp1 di aplikasi MotionPay, Anda bisa mendapatkan voucher diskon 62% di Ruangguru untuk pembelian paket RuangBelajar semua jenjang yaitu SD, SMP, SMA/SMK, dan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) dengan durasi 6 bulan dan 1,5 tahun (termasuk bundling SMA+UTBK).

Untuk mendapatkan promo Serba 1 Rupiah, Anda dapat download dan registrasi pada aplikasi MotionPay lalu ikuti langkah-langkah berikut :
1. Klik banner promo Ruangguru
2. Pilih tombol “Ambil Voucher Sekarang” dan lakukan transaksi Rp1
3. Masukkan PIN dan kode voucher otomatis dikirimkan melalui aplikasi MotionPay
4. Gunakan kode voucher di Ruangguru pada https://ruangguru.onelink.me/blPk/794820e6
5. Baca panduan penggunaan voucher pada aplikasi MotionPay

Ini dia cara pintar yang hemat dengan promo Serba 1 Rupiah di MotionPay! Yuk buruan, jangan sampai kehabisan karena promo hanya berlaku hingga 30 Juni 2022 atau hingga kuota habis! Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay



MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #Serba1Rupiah #Ruangguru

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)