Jokowi Akan Bertemu Elon Musk di AS, Luhut: Lagi Kita Atur

Selasa, 10 Mei 2022 - 07:55 WIB
loading...
Jokowi Akan Bertemu Elon Musk di AS, Luhut: Lagi Kita Atur
Menko Luhut mengatakan sedang mengatur pertemuan Presiden Jokowi dengan CEO Tesla, Elon Musk di sela-sela kunjungan ke Amerika Serikat (AS) pada hari ini. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) akan melakukan pertemuan dengan CEO Tesla, Elon Musk di sela-sela kunjungan ke Amerika Serikat (AS) pada hari ini, Selasa (10/5). Kunjungan kerja Jokowi ke ke Washington DC, Amerika Serikat dalam rangka menghadiri KTT Khusus AS-ASEAN pada 12-13 Mei 2022.

“Oiya (jadi) ketemu, sekarang lagi kita atur ketemunya maunya dimana jadinya gitu,” kata Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan saat Konferensi Pers secara virtual, Senin (9/5/2022).



Presiden Jokowi akan berangkat ke AS untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Khusus ASEAN-AS atau ASEAN-US Special Summit di Washington DC.

Luhut pun mengatakan, saat ini sedang mengatur pertemuan tersebut dikarenakan tim Tesla sedang di Indonesia. “Karena sekarang timnya Tesla ada di kantor saya. Sudah bicara, tadi makan siang, nanti malam makan malam.”



Selain itu, Luhut mengungkapkan, bahwa tim Tesla akan melakukan peninjauan ke Morowali. “Besok mereka akan meninjau ke lapangan, meninjau ke Morowali ke mana-mana itu. Tadi mereka sangat puas dengan keadaan data yang mereka dapat sampai hari ini," paparnya.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)