Masih Ada Sisa THR? Segera Buka dan Top Up Tabungan Dahsyat MNC Bank (BABP)

Rabu, 11 Mei 2022 - 11:39 WIB
loading...
Masih Ada Sisa THR? Segera Buka dan Top Up Tabungan Dahsyat MNC Bank (BABP)
MNC Bank memiliki program Tabungan Dahsyat untuk mewujudkan mimpi Anda memiliki tabungan sekaligus mendapat hadiah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tak terasa libur Lebaran telah selesai. Segudang kegiatan bertemu keluarga dan berkunjung ke tempat wisata saat libur Lebaran akhirnya selesai. Meski memberikan kegembiraan, libur Lebaran kemarin pastinya memakan banyak biaya.

Agar arus keuangan Anda tidak terganggu setelah libur kemarin, segera atur kembali kondisi keuangan Anda setelah Lebaran. Jika kondisi keuangan setelah Lebaran tidak dikelola dengan baik maka akan jadi masalah baru.

Langkah pertama yang harus dilakukan untuk mengatur ulang keuangan Anda setelah Lebaran adalah membuat anggaran belanja. Anggaran belanja adalah kunci untuk mengatur ulang keuangan Anda setelah Lebaran.

Jika masih bingung, Anda bisa menggunakan teknik 20:80 sebagai permulaan. Dengan teknik ini 80% penghasilan Anda digunakan untuk kebutuhan belanja esensial dan 20% sisanya digunakan untuk menabung.



Sisa dana dari Tunjangan Hari Raya (THR) atau gaji bulan lalu bisa menjadi sumber dana Anda untuk menabung setelah Lebaran. Lakukan hal yang sama di bulan berikutnya.

Sisihkan gaji secara rutin dengan teknik 20:80 agar saldo tabungan Anda semakin besar. Konsistensi adalah kunci menabung agar nominal tabungan Anda terus meningkat setiap bulannya.

Sejalan dengan semangat itu PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group memiliki program Tabungan Dahsyat untuk mewujudkan mimpi Anda memiliki tabungan sekaligus mendapat hadiah.

Dengan tagline Nabung Aman, Hadiah Berlimpah, MNC Bank setiap bulannya akan memberikan hadiah berupa Motor Honda ADV, iPhone 13 Pro Max, e-voucher belanja Rp 10 Juta serta logam mulia emas 5 gr.

Tak hanya itu, setiap tiga bulan akan diundi pula Mobil Toyota Raize. Sedangkan di akhir periode akan diundi hadiah berupa Mobil Honda All New CRV dan hadiah utama Mobil Mercedes-Benz GLC 200.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4996 seconds (0.1#10.140)