GDPS Berpartisipasi dalam Acara Jakarta Marketing Week 2022

Kamis, 19 Mei 2022 - 18:53 WIB
loading...
GDPS Berpartisipasi dalam Acara Jakarta Marketing Week 2022
PT. Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) mengikuti kegiatan Jakarta Marketing Week 2022.
A A A
JAKARTA - Pada tahun ini PT. Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) pertama kalinya mengikuti kegiatan Jakarta Marketing Week 2022. Sebagai bukti GDPS mampu tetap inovatif di bidang marketing di tengah merebaknya wabah Covid-19.

“GDPS mengikuti JMW 2022 adalah untuk memperkenalkan produk, layanan, dan juga service high quality yang dimiliki oleh GDPS baik untuk corporate maupun retail. Perusahaan sendiri menjaring talenta yang berpotensi dan nantinya akan disalurkan kepada client GDPS maupun internal GDPS,” kata Direktur Bisnis & Operasi PT GDPS Rachmad Arif Binantoro dalam keterangan tertulisnya, Kamis (19/5/2022).

(Baca juga:Terapkan Creative Marketing, Azarine Gandeng Brand Lokal)

Kegiatan tahunan marketing atau yang lebih dikenal dengan Jakarta Marketing Week 2022 yang diadakan oleh MarkPlus, Inc kembali digelar. Jakarta Marketing Week pertama kali hadir pada 2013. Setiap tahunnya berhasil mendatangkan pembicara dengan membahas konten yang menarik dan informatif.

Tahun ini, Jakarta Marketing Week 2022 dilaksanakan pada tanggal 18-22 Mei 2022 di Main Atrium di Kota Kasablanka. Setiap tahunnya, JMW mengusung tema yang sesuai dengan tujuan diadakan acara ini yakni sebagai acara update knowledge, entertainment, dan juga networking.

(Baca juga:Kalla Ikut Ramaikan Jakarta Marketing Week 2022)



Tahun ini, JMW 2022 mengusung tema, BUMN Day, Tourism Day, Enterpreneur Day, Corporate Day, dan Jakarta Day. Ini merupakan acara yang paling dinanti-nanti untuk mempromosikan brand, product, dan juga layanan perusahaan.

“Bagi pengunjung yang ingin mengenal perusahaan kami silahkan mengunjungi booth kami di booth E area main stage, di situ pengunjung juga dapat mengupload CV terbaru sehingga apabila ke depan terdapat kesempatan berkarir dapat kami proses,” kata Rachmad Arif Binantoro.
(dar)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1437 seconds (11.252#12.26)