3 Tips Meraup Penghasilan Tambahan dengan Memanfaatkan Teknologi

Jum'at, 20 Mei 2022 - 23:09 WIB
loading...
A A A
Dia pun membagikan 3 tips untuk dapat memanfaatkan peluang yang ada dan mendapatkan penghasilan tambahan dengan memanfaatkan teknologi:

1.Cermati kebiasaan dan kebutuhan masyarakat
Saat warung kopi miliknya mulai ramai dengan pengunjung, Titin kerap mendengar bahwa para pengunjung harus pergi ke tempat lain untuk membeli pulsa, paket data, serta token PLN.

Kecermatannya dalam memperhatikan kebutuhan para pelanggannya pun mengarahkan Titin untuk menyediakan apa yang dibutuhkan masyarakat, dan berhasil memberikan penghasilan tambahan baginya.

Kini, pelanggan warung kopi Titin bisa secara mudah membeli berbagai produk digital selagi bersantai menikmati kopi.

Sebaliknya, pelanggan yang ingin membeli produk digital dari Titin pun bisa berhenti sejenak dan membeli makanan dan minuman dari warung kopinya.

2. Pilih produk digital yang tepat
Kepuasan pelanggan dalam bertransaksi di warungnya menjadi prioritas utama dalam menjalankan usahanya. Untuk terus menjaga kepuasan pelanggan, Titin merasa perlu memilih aplikasi layanan produk digital yang tepat.

Pilihannya jatuh pada aplikasi Mitra Shopee yang dia nilai mudah digunakan, cepat dalam bertransaksi dan harga terjangkau.

3. Aktif berpromosi ke pelanggan
Di tengah banyaknya kompetisi dalam menjual produk digital, Titin menyadari bahwa dia harus rajin menjemput rezeki dan aktif menawarkan berbagai produk dan layanan digital kepada para pelanggan warung kopi miliknya.

Ketika banyak masyarakat yang masih belum mengetahui layanan atau produk digital yang ditawarkannya, Titin tak ragu untuk menawarkan layanan dan produk yang tersedia seperti token listrik PLN, pembayaran internet rumah, paket data, dan layanan isi saldo ShopeePay.

Berkat usahanya dalam melakukan promosi, kini banyak pelanggan Titin yang telah menjadi langganan dan menjadikan warung kopi miliknya sebagai tempat membeli atau membayar berbagai kebutuhan digital.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)