Ikut Program Rekrutmen Bersama BUMN 2022, Peserta: Pak Erick Saranghaeyo

Sabtu, 21 Mei 2022 - 19:30 WIB
loading...
Ikut Program Rekrutmen Bersama BUMN 2022, Peserta: Pak Erick Saranghaeyo
Para peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2022 memberikan respons antusias kepada Erick Thohir. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Program Rekrutmen Bersama BUMN yang menerima sebanyak 2.700 formasi menyimpan ragam cerita dan sambutan antusias para peserta. Program ini dianggap sebagai momentum buat generasi milenial untuk berkarier di perusahaan pelat merah.



Tania Baswara, salah satu peserta program Rekrutmen Bersama BUMN 2022, mengatakan ketika mengetahui ada pembukaan seleksi menjadi pegawai BUMN ia sangat bersemangat untuk ikut mendaftar.

“Pas tau BUMN lagi buka rekrutmen, aku bersemangat untuk ikut rekrutmennya BUMN,” ungkap Tania, dikutip dari akun instagtram @erickthohir, Sabtu (21/5/2022).

Tania juga memuji kepemimpinan Erick Thohir yang memiliki perhatian lebih kepada generasi muda. Menurutnya, wajah BUMN di bawah kepemimpinan Erick Thohir telah berhasil melakukan transformasi perusahaan pelat merah menjadi lebih baik dan peduli terhadap aspirasi dan kreatifitas anak muda.

“BUMN di bawah kepemimpinan Pak Erick Thohir sekarang seperti mengajak anak muda untuk bergabung bersama BUMN dan lebih inklusif,” terangnya.

Tania pun berharap dapat diterima menjadi bagian dari keluarga besar BUMN yang mampu memberikan kontribusi kepada negara.

“Pak Erick saranghaeyo,” ungkap Tania sambil menjentikan jarinya.

Selain itu, Tania juga berharap ke depan BUMN bisa semakin maju dan dapat menyerap tenaga kerja yang lebih banyak dari semua lapisan masyarakat.

“Untuk BUMN ke depannya semoga semakin sukses dan terus membuka lapangan pekerjaan bagi semua kalangan masyarakat,” bebernya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2072 seconds (0.1#10.140)