Mulai Proses Giling, PG Takalar Target Produksi 21.644 Ton Gula

Senin, 23 Mei 2022 - 14:10 WIB
loading...
A A A
"Kegiatan selamatan giling hari ini sebenarnya sebuah gambaran dimulainya satu denyut adanya aktivitas kehidupan, baik bagi kita yang ada di PTPN, maupun petani, vendor-vendor," kata Tio.

"Harapannya bila semua menberikan energi positif di sekeliling kita, maka kita bisa menghasilkan hasil yang sebaik-baiknya," tambah dia.



Dengan performa pabrik saat ini, Komisaris Utama PTPN XIV , Prof Ambo Ala juga ikut berpesan pada proses giling perdana ini dapat berjalan dengan lancar.

"Semua sudah kita berikan perhatian dan sudah kita laksanakan, tetapi ingat kita berputar di dalam siklus kegiatan kita. Kita tidak sedang melewati jalan tol yang tanpa hambatan, tapi kita melewati jalan yang penuh hambatan," jelas Prof Ambo Ala.

Sebagai informasi, seremini acara buka giling PG Takalar dihadiri oleh Komisaris Utama Prof Ambo Ala, Komisaris Independen Frono Jiwo, Direktur PT SGN Suhendri, Kadiv Tanaman PT SGN Edwin Risananto.

Selanjutnya, Direktur PTPN XIV Tio Handoko, SEVP Operation A Arwan AP, SEVP Bussines Support Ahmad Diponegoro, Kapolres Takalar, Muspida dan aparat desa setempat, hingga BOD-1 Kantor Direksi PTPN XIV.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)