MotionBanking Berikan Tips Tetap Hemat di Tengah Kemudahan Era Digitalisasi

Sabtu, 21 Mei 2022 - 08:18 WIB
loading...
MotionBanking Berikan Tips Tetap Hemat di Tengah Kemudahan Era Digitalisasi
Terkait dengan kebiasaan yang harus dihindari, MotionBanking punya 4 kebiasaan yang harus dihindari agar cepat kaya loh. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Era digitalisasi yang semakin berkembang mendorong masyarakat untuk bisa memenuhi kebutuhan di berbagai aspek kehidupan secara lebih mudah. Kebutuhan mencari hiburan seperti mengakses berbagai media sosial, online shopping, hingga kebutuhan pokok seperti memesan makanan.

Baca Juga: Solusi Tagihan Terkendali dengan MotionBanking

Oleh karena itu, hal tersebut bisa menyebabkan gaya hidup boros yang harus dihindari. Lalu, bagaimana ya kebiasaan yang bisa dihindari agar neraca keuangan semakin stabil dan punya banyak tabungan?

Terkait dengan kebiasaan yang harus dihindari, MotionBanking punya 4 kebiasaan yang harus dihindari agar cepat kaya loh, yaitu:
1. Hindari membeli barang branded yang tidak sesuai dengan budget
2. Berjudi
3. Makan di luar atau pesan online setiap hari
4. Belanja tanpa memperhitungkan budget

MotionBanking sebagai aplikasi perbankan digital yang dirilis oleh PT Bank MNC Internasional Tbk menghadirkan layanan perbankan dan banyak promo menguntungkan bagi para penggunanya yang tentu saja mendukung gerakan hidup hemat.

Pada periode 21 Februari - 21 Mei 2022, MotionBanking bersama dengan XL Axiata sedang bagi-bagi bonus kuota internet gratis sebesar 6 GB bagi para pengguna nomor XL/Axis/XL Prioritas yang baru membuka rekening tabungan di MotionBanking.

Baca Juga: BNI Ekspansi Green Banking Korporasi Rp6,1 Triliun

Caranya cukup mudah, saat melakukan registrasi jangan lupa masukkan kode promo “XLAXIATA01” untuk bisa mendapatkan reward ini. Bonus kuota akan dikreditkan maksimum 14 hari kerja setelah pembukaan rekening tabungan berhasil. Info lebih lanjut dapat mengunjungi bit.ly/MBXLAXIATA .

Segera unduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan bit.ly/downloadMotionBanking , kemudian masyarakat cukup mengisi data diri dan menggunggah selfie bersama dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut dapat mengunjungi situs www.motionbanking.id ataupun menghubungi MNC Bank melalui call center di nomor 1500188, Whatsapp di nomor 0888-888-8888, ataupun melalui e-mail di alamat cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid

(akr)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1582 seconds (10.55#12.26)