Akhir Pekan Seru Nonton Vision+ dari Mana Saja Melalui Aplikasi MotionPay

Jum'at, 27 Mei 2022 - 14:02 WIB
loading...
Akhir Pekan Seru Nonton Vision+ dari Mana Saja Melalui Aplikasi MotionPay
MotionPay menyediakan layanan streaming berbagai tayangan hiburan TV di Vision+ melalui aplikasi MotionPay di smartphone Anda. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Akhir pekan merupakan saat yang dinanti-nanti banyak orang karena merupakan kesempatan untuk istirahat sejenak dari rutinitas sehari-hari. Jika hobi Anda menonton, Anda dapat menikmati me time dengan maraton film atau tayangan hiburan lain di TV. Namun, tidak jarang juga dari Anda yang mungkin memiliki rencana keluar rumah, sehingga Anda tidak dapat menonton tayangan hiburan yang biasa Anda nikmati di TV.

Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan, MotionPay bersinergi dengan Vision+ dimana tayangan Vision+ dapat disaksikan melalui aplikasi MotionPay. Dengan kemudahan ini, pengguna MotionPay dapat menikmati layanan streaming Vision+ kapan saja dan di mana saja.



“Untuk mendukung mobilitas Anda di akhir pekan, MotionPay menyediakan layanan streaming berbagai tayangan hiburan TV di Vision+ melalui aplikasi MotionPay di smartphone Anda. Jadi aktivitas apapun di luar rumah seperti kumpul keluarga atau berbelanja tetap dapat Anda lakukan tanpa ketinggalan serunya acara-acara kesayangan Anda,” tambah Jessica.

Vision+ merupakan layanan media streaming digital live TV dan Video On Demand (VOD) dari MNC Group yang menghadirkan tayangan dari berbagai channel lokal dan premium melalui perangkat mobile Anda. Tayangan yang dapat Anda nikmati mulai dari siaran olahraga, berita, film box office, acara hiburan, serial TV Indonesia dan internasional, hingga 120+ channel lainnya kapan saja dan di mana saja.



Anda dapat memilih tayangan yang ingin Anda tonton sesuai jam tayang yang sedang berlangsung di TV. Selain itu, Anda dapat mengecek jadwal tayang acara-acara berikutnya hingga tengah malam. Jika Anda tidak sempat menonton pada jam tayang, Vision+ juga dilengkapi dengan fitur Catch Up TV untuk memutar ulang kembali program TV hingga 7 hari ke belakang.

Nikmati keseruan tayangan kesayangan Anda di Vision+ pada aplikasi MotionPay! Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #Vision+
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)