Menikmati Perjalanan ke Destinasi Wisata dengan XSR 155, Begini Tipsnya

Selasa, 31 Mei 2022 - 09:43 WIB
loading...
Menikmati Perjalanan ke Destinasi Wisata dengan XSR 155, Begini Tipsnya
Member XSR Brotherhood Indonesia foto bersama di spot wisata Toraja. Foto:PT SJAM
A A A
MAKASSAR - Bagi pecinta motor, touring jadi salah satu hal yang kerap dilakukan bersama mereka yang memiliki hobi sama. Lokasi yang memiliki objek wisata umumnya menjadi tempat yang dituju.

Hal itulah yang juga dilakukan oleh para pengguna Yamaha XSR 155 di Sulawesi. Mereka memiliki kegemaran touring ke obyek pariwisata yang ada di wilayah Sulawesi.



Pria berusia 31 tahun itu memaparkan, sejak memiliki XSR 155 di akhir tahun 2020 lalu, dia sangat bersemangat berkendara menyambangi tempat-tempat wisata yang ada di Sulsel. Hal itu karena dia merasakan manfaat fitur dan teknologi pada XSR 155.

Buat penghobi touring dapat memilih XSR 155 sebagai partner berkendara dan untuk mendukung hobi tersebut berikut cara enjoy berkendara dengan motor tersebut dari Yamaha Riding Academy (YRA):

1. Persiapan touring

- Lakukan pengecekan komponen motor seperti ban, oli, lampu, kelistrikan dan lainnya. Juga disarankan servis motor terlebih dahulu di bengkel resmi sehingga motor dalam kondisi bagus untuk perjalanan touring.

- Jaga fisik agar tetap prima, jangan begadang sebelum touring. Lakukan olahraga ringan dan pemanasan sebelum touring supaya membantu pelemasan otot-otot tubuh dan membuat tubuh tetap bugar.

- Siapkan safety riding yang lengkap seperti helm, sarung tangan, jaket, sepatu dan lainnya untuk mendukung kenyamanan dan keselamatan berkendara.

- Tentukan titik kumpul, kenali rute perjalanan yang aman dan biasa dilewati oleh pengendara lainnya, ketahui informasi mengenai kondisi terakhir jalan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)