Last Day! Yuk Borong Kebutuhan Anak hingga Perabotan Mumpung Lagi Ada Diskon up to 67% di AladinMall by Mister Aladin

Selasa, 31 Mei 2022 - 13:32 WIB
loading...
Last Day! Yuk Borong Kebutuhan Anak hingga Perabotan Mumpung Lagi Ada Diskon up to 67% di AladinMall by Mister Aladin
Masih ada waktu untuk memborong sejumlah barang di AladinMall. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Tak terasa, Promo Belanja Murah Untungnya Wah yang berlangsung sejak 25 Mei 2022 lalu akan berakhir hari ini. Nah, mumpung masih ada kesempatan, yuk borong produk kebutuhan kamu di AladinMall by Mister Aladin karena diskonnya sampai 67%.



Diskon ini berlaku untuk produk kebutuhan ibu dan anak, hingga perabotan rumah tangga. Tak usah khawatir akan keaslian produk, karena semua kebutuhan yang tersedia di AladinMall by Mister Aladin dijual langsung oleh official store.

Selain itu, brand-brand yang tersedia di AladinMall by Mister Aladin juga merupakan brand ternama. Pastinya, mereka sudah sangat berpengalaman dalam menciptakan produk-produk berkualitas tinggi sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Seperti BODLe, Cosmos, Yong Ma, Philips, Kintakun, GAB, Naked, LustBunny, dan masih banyak lagi ratusan brand lainya. Sehingga, Anda bisa lebih leluasa dalam memilih produk yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Tunggu apa lagi! Segera penuhi kebutuhan Anda dengan bertransaksi sebanyak-banyaknya di AladinMall by Mister Aladin mumpung lagi ada diskon besar-besaran. Cuma belanja di sini Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah!

Selain harganya terjangkau, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir). Jadi, Anda tak perlu repot-repot memikirkan biaya ongkir. Pastinya, Anda akan mendapatkan pengalaman layaknya belanja offline!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)