Mau Cuan dari Investasi Saham? Update Pengetahuan di News RCTI+

Selasa, 31 Mei 2022 - 13:42 WIB
loading...
A A A
Kabar baiknya pada masa pandemi Covid-19 kemarin, jumlah investor saham terus meningkat terutama kalangan milenial. Misalnya pada tahun 2021, dari 3,5 juta investor baru, 80%-nya didonimasi oleh kalangan milenial.

Hanya saja memang untuk menjadi investor saham yang berhasil tidak bisa sembarangan. Banyak ilmu dan pengetahuan yang harus dikuasai agar mendapatkan cuan yang menarik.

Tanpa ilmu yang cukup atau hanya ikut-ikutan dipastikan investor bakal bangkrut. Bukan cuan yang didapat, tapi modalnya malah bisa habis.

Apalagi menurut data, banyak milenial mulai mencoba peruntungan masuk ke dunia saham. Dikhawatirkan para milenial tersebut tidak punya bekal cukup untuk bermain saham. Lengkapi pengetahuan Anda dengan terus mengikuti News RCTI+.

News RCTI+ terus memberikan pencerahan bagaimana menjadi investor saham yang baik. Bahkan setiap pagi, juga menyajikan beragam rekomendasi saham yang layak dikoleksi maupun dijual yang dikeluarkan oleh sejumlah perusahaan sekuritas ternama.

Berbagai tips-tips juga sering disajikan untuk menjadi panduan bagi investor agar tidak salah perhitungan dalam membeli saham gacoannya.

Didukung oleh 93 publisher, News RCTI+ yang merupakan news aggregator di bawah naungan MNC Group bisa menjadi rujukan bagi para investor baik yang pemula maupun yang sudah lama bergelut di dunia saham.

"News RCTI+ terus berkomitmen untuk memberitakan berbagai fenomena menarik, berdampak luas dan menjadi perhatian publik,’’ kata Co-Managing Director RCTI+, Valencia Tanoesoedibjo, dikutip Selasa (31/5/2022).

Dia berharap News RCTI+ bisa menambah pengetahuan, hiburan sekaligus sumber inspirasi bagi masyarakat atas informasi penting yang disampaikan setiap hari.

Sebanyak 93 publisher menyuplai ribuan berita setiap hari ke News RCTI+ dalam berbagai isu di segala bidang. Ribuan berita tersebut ditampung dalam 14 kategori atau kanal. Yaitu, Berita Utama, Terkini, Populer, Otomotif, Travel, Ekonomi, Gaya Hidup, Muslim, Seleb, Teknologi, Olahraga, Global, Nasional, dan Infografis.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)