Tak Banyak yang Tahu, Nikita Mirzani Ternyata Punya Harta Karun Terkubur di Bawah Tanah

Kamis, 02 Juni 2022 - 18:48 WIB
loading...
Tak Banyak yang Tahu, Nikita Mirzani Ternyata Punya Harta Karun Terkubur di Bawah Tanah
Nikita Mirzani sukses mendulang kekayaan berkat kariernya di dunia keartisan juga sejumlah bisnis. FOTO/Instagram
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani sukses mendulang kekayaan berkat kariernya di dunia keartisan. Meski tak pernah lepas dari kontroversi, Niki kini bisa menikmati hidup mewah.

Namun demikian, Niki sempat mengungkapkan semua aset yang ada saat ini bukan atas nama dirinya, melainkan atas nama ketiga anaknya, Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqila Ukra, dan Arkana Mawardi.

Selain rumah mewah di Jakarta, Nikita juga memiliki tanah seluas 5 ribu meter persegi di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Niki juga mempunyai beberapa mobil mahal dan koleksi barang berharga.



Tapi tak banyak yang tau, lini usaha pertambangan adalah salah satu dari sekian jenis bisnis yang digeluti Niki.
Ia diketahui mempunyai saham di sebuah perusahaan batu bara yang berdiri di Kalimantan. Besar saham yang dimilikinya itu disebut mencapai Rp10 miliar dalam bentuk batu berlian.

Niki sendiri bermimpi bisa memiliki gedung tinggi dengan 17 lantai. Ia menyiapkan itu semua untuk anak-anaknya. Sehingga, kelak ruangan yang ada di gedung itu bisa disewakan dan diatur oleh sang anak.

Melansir idxchannel, Niki juga mempunyai bisnis properti bernama Naira Residence. Adapula bisnis busana, kecantikan, dan oleh-oleh. Di tahun 2021, Nikita Mirzani resmi membeli saham Holywings bersama dengan pengacara kawakan Hotman Paris.



Niki rela menggelontorkan dana hingga miliaran rupiah demi membeli saham Holywings. Secara keseluruhan, dirinya ditaksir memiliki kekayaan hingga Rp1,3 triliun.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2726 seconds (0.1#10.140)