Simak! Ini Keunggulan Fitur Pengajuan Kredit yang Ditawarkan MotionBanking

Jum'at, 03 Juni 2022 - 15:03 WIB
loading...
Simak! Ini Keunggulan Fitur Pengajuan Kredit yang Ditawarkan MotionBanking
Fitur pinjaman kredit melalui aplikasi MotionBanking menawarkan sejumlah keunggulan bagi para penggunanya. Foto/Iqbal Dwi Purnama
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) bekerja sama dengan Kredit Pintar meluncurkan fitur pinjaman kredit melalui aplikasi MotionBanking. Fitur ini menawarkan sejumlah keunggulan bagi para pengguna aplikasi MotionBanking.



"Kredit Pintar juga sudah didukung pengaplikasian AI Credit Scoring tentunya, ini membuat dari sisi pengajuan selain cepat juga aman," ujar Chief Technology Officer MNC Bank Parman Suparman dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (3/6/2022).

Parman menambahkan, melalui kerja sama tersebut, para pengguna tidak perlu mengunakan dua aplikasi dalam pembukaan tabungan, maupun pengajuan pinjaman melalui aplikasi yang berbeda. "Jadi kita satukan menjadi integrasi di dalam MotionBanking sehingga kita bisa kita lakukan pengajuan pinjaman dengan mudah," tuturnya.

Karena sudah terintegrasi, lanjut dia, hanya dengan satu aplikasi melalui MotionBanking membuat pencairan dana juga menjadi lebih cepat, langsung ke rekening MotionBanking. "Pencairan dananya pun bisa langsung ke MotionBanking, ini yang praktis," jelas Parman.



Terakhir, kata dia, MotionBanking juga bakal memberikan berbagai promo menarik untuk para pengguna yang mengajukan pinjaman melalui aplikasi tersebut. "Paling menarik adalah adanya cashback untuk pembayaran cicilan pertama, dan akan ada promo-promo lain ke depannya," tandasnya.

(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)