IG Live Research Corner Hari Ini: Life as a Millennial Full-Time Trader!

Kamis, 09 Juni 2022 - 11:48 WIB
loading...
IG Live Research Corner Hari Ini: Life as a Millennial Full-Time Trader!
Strategi apakah yang harus diterapkan oleh full-time trader? Simak ulasan selengkapnya dalam IG Live Research Corner bertajuk Life as a Millennial Full-Time Trader. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa mengajak investor untuk mengenal dan berinvestasi di pasar modal, misalnya dengan edukasi melalui program IG Live Research Corner.

Menjalani profesi menjadi seorang full-time trader memang cukup menjanjikan. Selain potensi keuntungan yang besar dan tidak terbatas, waktu kerja full-time trader tergolong lebih fleksibel dibandingkan karyawan kantoran. Namun, di balik itu semua, ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan jika ingin menjadi seorang full-time trader.



Strategi apakah yang harus diterapkan oleh full-time trader agar dapat memaksimalkan keuntungan dalam berinvestasi? Bagaimanakah cara seorang full-time trader untuk dapat meminimalisir risiko investasi? Apa sajakah yang harus dijadikan pertimbangan oleh seorang investor sebelum memutuskan untuk menjadikan full-time trader sebagai profesi utamanya?

Simak ulasan selengkapnya dalam IG Live Research Corner bertajuk “Life as a Millennial Full-Time Trader” pada Kamis (09/06/2022) pukul 16.00 WIB. IG Live ini akan menghadirkan narasumber Full-Time Trader Federico Armadeus Gunawan dan host Research Analyst MNC Sekuritas M. Rudy Setiawan. Saksikan IG Live ini melalui akun IG @mncsekuritas!



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4601 seconds (0.1#10.140)