Graha Sultan MTF Siap Beri Solusi Pembiayaan Bagi Masyarakat

Sabtu, 11 Juni 2022 - 10:15 WIB
loading...
Graha Sultan MTF Siap Beri Solusi Pembiayaan Bagi Masyarakat
Selain itu dengan adanya Graha Sultan MTF harapannya dapat memperkuat kemampuan modal usaha dalam rangka mendorong perkembangan usaha kecil menengah. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Memenuhi kebutuhan masyarakat tidak hanya pembiayaan kendaraan saja, Mandiri Tunas Finance (MTF) berkomitmen pada kebutuhan pembiayaan multiguna . Lantaran itu didirikan Graha Sultan MTF untuk jadi solusi bagi konsumen.



Peresmian Graha Sultan MTF dilakukan oleh jajaran Direksi Mandiri Tunas Finance pada Jumat (10/6/2022) di Jalan Cideng Timur No 23 A, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

“Graha Sultan MTF dibangun sebagai bentuk komitmen Mandiri Tunas Finance yang siap hadir melayani kebutuhan masyarakat, memberikan solusi kesulitan atas berbagai macam kebutuhan masyarakat, terutama yang membutuhkan dana kebutuhan konsumtif seperti modal bisnis, kesehatan, pendidikan, pernikahan, renovasi rumah, travelling dan kebutuhan mendesak lainnya melalui produk bernama Cash Aja," ujar Direktur Utama MTF, Pinohadi G. Sumardi.

Selain itu tambah dia, dengan adanya Graha Sultan MTF harapannya dapat memperkuat kemampuan modal usaha dalam rangka mendorong perkembangan usaha kecil menengah .



Deputi Direktur MTF, Albertus Henditrianto menambahkan, Graha Sultan MTF sebagai salah satu dari sekian banyak wujud percepatan digitalisasi yang diimplemantasikan oleh MTF.

"Harapannya dengan adanya Graha Sultan MTF ini semakin memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk segera mendapat solusi atas kesulitan kebutuhan sesuai tagline kami Fast and Easy,” katanya.

Penawaran spesial yang bisa anda dapatkan melalui Graha Sultan MTF, di antaranya bunga spesial multiguna mulai dari 0,56% dan bunga spesial new car mulai dari 0,27%.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)