Dear Milenial, Ini Cara Beli Apartemen Tanpa Uang Muka

Sabtu, 11 Juni 2022 - 14:04 WIB
loading...
A A A


Padahal, sambung Kenny, hunian menjadi hal yang paling utama. “Selain sebagai tempat tinggal, apartemen pun bisa menjadi investasi masa depan untuk mereka,” ujarnya.

Kenny menambahkan, ada cara yang bisa dilakukan kaum milenial dalam memiliki apartemen dengan DP 0%. Pihaknya selaku pengembang properti Anwa Residence Apartemen Bintaro ikut menawarkan peluang ini.

Apartemen dengan konsep modern dynamic living itu menawarkan program promo terbaru yaitu promo cicilan 120x langsung cicilan ke pengembang.

“Dengan promo ini diharapkan bisa membantu para milenial dalam memiliki hunian dengan lokasi yang strategis,” tuturnya.



Menurut dia, dengan cicilan 120x tanpa cicilan bank, bisa memudahkan para milenial yang ingin memiliki apartemen sendiri dengan fasilitas yang lengkap.

Selain itu, imbuh Kenny, Anwa Residence Apartemen Bintaro sangat cocok dijadikan sebagai alat investasi yang menjanjikan.

“Lokasi yang strategis dekat dengan stasiun, pintu tol Pondok Aren dan juga mal Bintaro Xchange. Fasilitas yang dimiliki oleh Anwa juga lengkap dan pastinya unggulan, di sini kita ada fasilitas gym center, mini waterpark, swimming pool, podium parking, jogging track, shopping arcade dan hotel by Aston International,” bebernya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2067 seconds (0.1#10.140)