Cerita Tiara Hana, dari Bisnis Rumah Tangga jadi Perusahaan Investasi Properti Resor Mewah

Sabtu, 11 Juni 2022 - 17:17 WIB
loading...
Cerita Tiara Hana, dari Bisnis Rumah Tangga jadi Perusahaan Investasi Properti Resor Mewah
Keluarga yang membidani lahirnya Tiara Hana Indonesia: Hadi Moorthy, Meilina Hadi, Hakanah Rathi, Hashifah Devi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Memasuki usia satu dekade, perusahaan properti Tiara Hana Indonesia menawarkan investasi kepemilikan 7 properti mewah di destinasi indah seperti Lombok dan Bali.

Bermula dari awal yang sederhana pada tahun 2012, Tiara Hana Indonesia berasal sebagai perusahaan agen properti dengan tim kecil yang terdiri dari tiga orang dalam satu keluarga.

Dengan pengalaman bertahun-tahun sebagai Sales & Customer Care Manager di bidang investasi perhotelan, pendirinya Hadi Moorthy, mengambil langkah besar untuk memulai usahanya sendiri di Singapura.

Bersama sang istri, Meilina Hadi, mereka melakukan kunjungan inspeksi bersama beberapa pelanggannya ke proyek Wyndham Sundancer Resort Lombok.

Kala itu, mereka langsung jatuh cinta dengan keindahannya dan memutuskan untuk menjadikan ini proyek pertamanya.

Tidak seperti properti lainnya yang pernah mereka lihat, Wyndham Sundancer mempunyai potensi luar biasa yang tidak hanya menghasilkan keuntungan, tetapi juga menawarkan pengalaman liburan tak terlupakan untuk investornya yang dapat melengkapi unsur lifestyle dari investasi properti pada umumnya. Bersama-sama, mereka mempunyai visi untuk membawa konsep investasi yang menarik ini ke Indonesia.

"Saat itu, saya punya dua anak perempuan yang masih kecil, jadi saya senang mengajak keluarga saya berlibur. Saya tidak sabar menantikan saat-saat ketika anak perempuan saya begitu bersemangat bermain di bathtub, istri saya mengambil foto dan mencetaknya di album foto untuk mengabadikan momen itu," kenang Hadi, dikutip Sabtu (11/6/2022).

Menyadari bahwa mereka memiliki kesempatan untuk dapat mewujudkan impian ini untuk keluarga-keluarga lainnya di Indonesia.

Oleh karena itu, mereka bercita-cita untuk menjadi lebih dari sekedar agen properti, tetapi sebuah perusahaan property lifestyle yang dapat meningkatkan kualitas hidup customer-nya. Dia memperkenalkan konsep investasi untuk membuat properti luxury resort lebih mudah diakses.

Pada tahun 2018, para pendiri Tiara Hana menyambut Hana, putri sulung mereka, awalnya sebagai desainer brand untuk mempelajari seluk-beluk manajemen hingga nantinya menjadi ujung tombak perusahaan di masa depan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0903 seconds (0.1#10.140)