Besok Terakhir! Jangan Lewatkan Pesta Diskon hingga 86% Hanya di AladinMall by Mister Aladin

Minggu, 19 Juni 2022 - 12:30 WIB
loading...
Besok Terakhir! Jangan Lewatkan Pesta Diskon hingga 86% Hanya di AladinMall by Mister Aladin
AladinMall by Mister Aladin punya Promo 11 Hari Diskon Tiap Hari. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Akhir pekan merupakan waktu yang pas untuk belanja kebutuhan. Pasalnya, belanja saat weekend biasanya dipenuhi dengan promo-promo menarik.

Berbicara soal promo, tentunya Anda masih ingat kan kalau AladinMall by Mister Aladin punya Promo 11 Hari Diskon Tiap Hari ?

Sayangnya, promo tersebut akan berakhir besok. Maka dari itu, segera penuhi kebutuhan Anda dengan berbelanja sebanyak-banyaknya di AladinMall by Mister Aladin. Soalnya, diskonnya besar banget alias nggak tanggung-tanggung!

Ya, dengan Promo 11 Hari Diskon Tiap Hari , Anda bisa mendapatkan berbagai perlengkapan kamar mandi, dapur, kamar tidur, alat makan, hingga furniture dengan harga yang terjangkau karena ada diskon hingga 86%!

Anda juga tak perlu mengkhawatirkan keaslian produk karena walau harganya terjangkau, namun item yang tersedia di AladinMall by Mister Aladin dijamin asli karena dijual langsung oleh official store dari brand-brand ternama.



Sebut saja Kintakun, Lion Star, BOLDe, Cosmos, Phillips, dan masih banyak lagi ratusan brand lainnya. Pastinya, merek tersebut sudah dikenal masyarakat luas dalam menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi.

Tak hanya dijamin asli dan harganya lebih murah, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia melalui jasa pengiriman SAP! Selain itu, ada juga layanan same day service yang bisa Anda pilih supaya paketnya lebih cepat sampai!

Makanya, biar nggak ketinggalan, yuk segera checkout barang incaran Anda di AladinMall by Mister Aladin. Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7075 seconds (0.1#10.140)