Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Jokowi, Luhut: Saya Sering Kali Merasa Dilindungi

Selasa, 21 Juni 2022 - 13:31 WIB
loading...
Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Jokowi, Luhut: Saya Sering Kali Merasa Dilindungi
Luhut menyatakan sering kali merasa dilindungi oleh Jokowi. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo ( Jokowi ). Ucapan disampaikan Luhut melalui unggahan di akun Instagramnya.

Baca juga: Luhut Temui Presiden dan Putra Mahkota Arab, Ada Apa?

“Selamat Ulang Tahun ke-61, Presiden Joko Widodo. Tetap penuh semangat dan inspirasi meskipun ujian datang silih berganti. Semoga Tuhan YME selalu memberikan berkat kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan dalam memimpin Ibu Pertiwi,” tulis Luhut dikutip dari akun Instagramnya @luhut.pandjaitan, Selasa (21/6/2022).

Dalam unggahan tersebut, Luhut mengatakan bahwa tidak mudah mencari pemimpin seperti Presiden Jokowi. Selama delapan tahun menjabat sebagai menteri, ada rasa percaya yang cukup besar saat melihat keteladanan Presiden Jokowi memimpin.

“Hal itu tidak berubah sejak dahulu saya mengenal beliau belasan tahun yang lalu, Pak Jokowi tidak pernah punya kepentingan pribadi dalam jabatannya sebagai Kepala Negara Republik Indonesia,” lanjutnya.

Selain itu, selama bekerja di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi, Luhut merasa dilindungi melalui pergantian jabatan.



Baca juga: Konflik Ukraina Akan Jadi Krisis Panjang, Rusia Tak Percaya Barat Lagi

“Sebagai seorang pimpinan sekaligus sahabat yang saling percaya satu sama lain, saya seringkali merasa bahwa beliau berkali-kali berupaya melindungi saya dengan memindahkan saya ke beberapa posisi, mungkin beliau tidak pernah sampaikan secara eksplisit maksud dari sikap beliau, tetapi saya tahu maksudnya,” tambah dia.

(uka)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1690 seconds (11.252#12.26)