Penuhi Kriteria Merek di Generasi Z, Penerbit Erlangga Raih Top Brand Gen Z Award

Kamis, 23 Juni 2022 - 13:47 WIB
loading...
Penuhi Kriteria Merek di Generasi Z, Penerbit Erlangga Raih Top Brand Gen Z Award
Penerbit Erlangga sudah 10 kali menerima penghargaan Top Brand Gen Z Award. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Penerbit Erlangga kembali meraih penghargaan Top Brand Gen Z Award pada 2022. Sejak tahun 2013, penerbit Erlangga selaku perusahaan penerbit buku pendidikan terbesar di Indonesia terus meraih penghargaan untuk kategori buku pendidikan.



Manajer Marketing Nasional, Irving William P.W. mengungkapkan masa transisi pandemi tak menyurutkan semangat penerbit Erlangga untuk terus berinovasi menyediakan produk dan layanan yang berkualitas dan tepercaya. “Inilah bukti atas usaha kami, dipercayakan sebagai peraih Top Brand Gen Z untuk kategori Buku Pendidikan. Penerbit Erlangga berhasil mengungguli pesaingnya dengan persentase 59,8%,” jelas Irving.

Tahun ini tahun kesepuluh dari 2013-2022 Erlangga meraih penghargaan Top Brand. Tentu ini bukan capaian yang mudah apalagi masih banyak perusahaan penerbitan buku lainnya di Indonesia.

"Penghargaan ini juga kado terindah bagi Erlangga, yang tahun ini berusia 70 tahun. Kami akan terus menyediakan produk terbaik untuk mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia,” ujarnya.

Penghargaan Top Brand Gen Z merupakan perubahan nama dari sebelumnya Top Brand for Teens. Hal ini dilakukan karena mengadaptasi dengan perubahan yang terjadi di masyarakat termasuk kalangan remaja.

Pemenang Top Brand Gen Z ini diberikan kepada merek-merek yang memenuhi dua kriteria, yakni merek dengan Top Brand Index Minimum sebesar 10% dan berada dalam posisi Top Three dalam kategori produknya melalui sebuah survei yang dilakukan oleh konsultan independen Frontier Consulting Group.



Survei Top Brand Gen Z ini melibatkan lebih dari 1.000 responden remaja laki-laki ataupun perempuan yang berusia 13-18 tahun dan masih duduk dibangku sekolah SMP atau SMA. Survei dilakukan dengan wawancara tatap muka dan online secara serentak di 5 kota besar Indonesia. Kota-kota tersebut di antaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2150 seconds (0.1#10.140)