Kerja Sama Bisnis untuk Mengejar Target Transformasi Digital

Sabtu, 25 Juni 2022 - 09:30 WIB
loading...
Kerja Sama Bisnis untuk Mengejar Target Transformasi Digital
Lewat kerja sama bisnis, sejumlah perusahaan turut mendukung transformasi digital di Indonesia. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Graha Anugrah Elektrindo, perusahaan distributor perangkat mekanikal dan elektrikal, mengumumkan kerja sama bisnisnya dengan Hikvision, pelopor solusi sistem keamanan dan IOT terkemuka di dunia, mengembangkan teknologi inti pengodean audio dan video, pemrosesan gambar video, dan penyimpanan data, serta komputasi cloud, dan big data.



Kerja sama bisnis ini diresmikan melalui sebuah event yang diselenggarakan di Grand Mercure Kemayoran, Jakarta Pusat, yang bertajuk “No Where You Can Hide In This World – Reinvent Your Business”. Acara ini sekaligus menandai bahwa PT Graha Anugrah Elektrindo Elektrindo telah menjadi distributor resmi untuk mendistribusikan produk dari Hikvision seperti, perangkat CCTV camera, network video recorders, software & servers, storage, DVR, access control, serta perangkat pendukung lainnya.

Salah satu poin utama dari kerja sama bisnis ini adalah menyiapkan berbagai strategi dalam menghadapi pesatnya perkembangan teknologi di Indonesia, serta seiring target pemerintah menuju tranformasi digital di berbagai sektor. Kolaborasi ini diharapkan menghadirkan solusi yang dibutuhkan konsumen di Indonesia.

Michael Hardinata Wirawan, President Director PT Graha Anugrah Elektrindo, mengungkapkan bahwa, pihaknya merupakan distributor tepercaya dan berpengalaman selama lebih dari 25 tahun dalam bisnis elektrikal di Indonesia. Beragam brand ternama internasional dinilai telah sukses mengembangkan bisnis dan memasarkan produknya melalui jalur distribusi mereka.

"Hal itu tak terlepas dari jaringan mitra yang kami miliki tersebar luas di Indonesia. Dengan bergabungnya Hikvision tentunya membuat kami semakin dipercaya dan menjadi referensi utama pelanggan dalam memenuhi kebutuhan mereka dalam satu atap layanan,” katanya, Jumat (24/6/2022).

Sementara itu, Michael Chen, Country Manager Hikvision Indonesia, mengatakan bahwa kemitraan dengan GAE akan membantu mereka untuk lebih meningkatkan kesadaran merek Hikvision di Indonesia dan menembus level yang lebih tinggi lagi.



"GAE memiliki back up tim teknikal yang kuat, sehingga memberikan jaminan pelayanan berkualitas dan mampu mengintegrasikan bermacam-macam kebutuhan pelanggan,” tutupnya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)